Find Us On Social Media :

Buru-buru Datang ke Rumah Duka, Petempur Hebat KKB Papua Ini Disebut-sebut Panik Beradu Pandang dengan TNI Polri, Nasibnya Tragis Usai Buntuti Aparat

Tangkapan kamera anggota KKB saat sedang berkumpul

GridHot.ID - Kematian seorang tokoh Papua yang disegani membuat masyarakat sekitar berduka.

Melansir pos-kupang.com, yang namanya kematian, tak satu orang pun yang mampu memprediksinya secara tepat. Demikian juga kematian seorang tokoh Papua belum lama ini di daerah bergolak tersebut.

Tokoh tersebut menetap di pedalaman. Lantaran telah uzur usianya, sosok itu pun akhirnya menemui ajal.

Namun, dilansir dari tribunpalu.com, ketika tiba harinya untuk dimakamkan, keluarga tak langsung mengebumikan sosok terpandang dan disegani tersebut.

Keluarga masih mengulur-ulur waktu pemakaman dengan pelbagai alasan, entah kenapa.

Ujung-ujungnya terungkap bahwa ditundanya waktu pemakaman, lantaran menunggu puteranya yang masih dalam perjalanan.

Dari video yang viral di jagad maya, disebutkan bahwa anak lelaki dari almarhum, sedang dalam perjalanan pulang ke rumah duka.

Hanya saja tak disebutkan dari mana sang putera itu datang, dan berada di mana ia selama ini.

Tak disebutkan pula apa kerjanya, sampai-sampai ia harus rela meninggalkan kampung halamannya dan tak pernah kembali untuk menjenguk sang ayah yang sakit keras.

Baca Juga: Siasat Lekagak Telenggen Terendus Aparat, KKB Papua Gagal Terima Senjata Ilegal dari Filipina, 2 Anak Buahnya Diciduk TNI-Polri di Jalur Penyelundupan

Ibarat sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga ke tanah, mungkin ini kalimat yang cocok untuk rahasia keluarga duka itu.

Belakangan terungkap bahwa pria yang dinantikan itu adalah seorang anggota aktif kelompok kriminal bersenjata di Papua.