Find Us On Social Media :

Suami Baru Juliana Moechtar Bukan Orang Sembarangan di Kesatuan TNI, Pernah Gabung Kopassus hingga Satgas Unifil Lebanon, Terungkap Sosok Asli Letkol Infanteri Nur Wahyudi

Juliana Moechtar dan Letkol Inf Nur Wahyudi

GridHot.ID - Artis Juliana Moechtar menjadi sorotan.

Juliana Moechtar diketahui kehilangan sang suami, Herman Seventeen, yang meninggal dunia karena tsunami Banten pada 2018 lalu.

Hampir empat tahun berlalu setelah kepergian sang suami, Juliana Moechtar kini menemukan tambatan hati baru.

Dia adalah perwira TNI Letkol Infanteri Nur Wahyudi.

Dilansir dari Tribunnews.com, Juliana Moechtar resmi dipersunting oleh Letkol Infanteri Nur Wahyudi, Jumat (27/5/2022).

Juliana Moechtar pun menjelaskan bahwa awal pertemuannya dengan Nur Wahyudi ketika suaminya itu hadir di acara kakaknya.

"Ya jadi sebenarnya enggak sengaja kenalan di acara hajatnya abang saya sendiri, beliau diundang," ucap Juliana Moechtar di kawasan Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (27/5/2022).

Rupanya Juliana Moechtar dan Nur Wahyudi punya nasib yang sama, yakni sama-sama ditinggal meninggal oleh pasangan sebelumnya.

Karena kesamaan itulah, Juliana dan Nur Wahyudi dijodoh-jodohkan oleh teman mereka dalam acara tersebut.

Baca Juga: Istikharah hingga Tahajud Selama 3 Bulan, Juliana Moechtar Bongkar Momen Pertamanya Kenal dengan Letkol Nur Wahyudi: Teman Kode-kodean

"Kebetulan juga karena senasib beliau dan saya juga sama-sama ditinggal meninggal sama pasangan masing-masing," tutur Juliana Mochtar.

"Langsung temen kode-kodean coba kenalin," bebernya.