Find Us On Social Media :

Nyesek, Doddy Sudrajat Sanksikan Status Darah Daging Febri Andriansyah, Gala Sky Nyeplos Jika Ayahnya Cuma Satu, Lihat Ekspresinya yang Bikin Haru

Bibi Andriansyah difitnah bukan ayah anak Vanessa Angel, ucapan Gala Sky soal papinya bikin hati netizen teriris

GridHot.ID - Doddy Sudrajat seolah tak kehabisan bahan untuk membuat kontroversi dimedia.

Dilansir dari TribunSumsel, kali ini ia disoroti lantaran dinilai menyulutkan api pertarungan dalam perebutan hak asuh Gala Sky.

Berawal dari Doddy Sudrajat yang sempat mengungkapkan bahwa dirinya terpaksa merestui pernikahan Vanessa Angel dengan Bibi Ardiansyah lantaran Vanessa hamil duluan.

Hingga secara terang-terangan menyebut Gala Sky anak diluar nikah.

Ia bahkan menyebut bahwa Gala Sky adalah anak haram dan bukan anak dari Bibi Ardiansyah.

Melansir akun Instagram @lambeh_turra, pihak Haji Faisal sempat menyampaikan keberatannya atas tudingan Doddy Sudrajat ini di meja hijau.

Kuasa hukum Haji Faisal, Sandy Arifin mengungkap kekesalannya atas tudingan pihak Doddy Sudrajat.

"Kan iya tadi saya keberatan mengenai pertanyaan yang menyebutkan bahwa Gala Sky itu anak haram atau anak hasil zina, itu yang saya keberatan," kata Sandy Arifin.

Seolah menepis semua tuduhan Doddy Sudrajat, Gala Sky yang masih belum tahu apa-apa menyebut jika ayahnya hanya satu, yakni Bibi Ardiansyah.

 Baca Juga: Gala Sky Tak Bakal Terima Utuh, Prof Bambang Sebut Uang Asuransi Vanessa Angel Dibagi Dua dengan Doddy Sudrajat, Terkuak Jumlahnya yang Bikin Netizen Keluarkan Sumpah Serapah

Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @insta_julid pada Minggu (29/5/2022), terlihat Gala Sky yang ikut Fadly Faisal membersihkan rumah.

Gala pun berseru saat melihat foto Vanessa di atas nakas.