Find Us On Social Media :

Ajak Serta Bilqis Umrah ke Tanah Suci, Ayu Ting Ting Selipkan Doa Khusus, Soal Calon Ayah untuk Anaknya?

Pedangdut Ayu Ting Ting mengajak seluruh keluarganya untuk melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci.

GridHot.ID - Pedangdut Ayu Ting Ting mengajak seluruh keluarganya termasuk Bilqis untuk melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci.

Mereka bertolak dari Indonesia pada Minggu (29/5/2022).

Dalam foto yang dibagikan di akun Instagram @ayutingting92 pada Minggu, Ayu Ting Ting dan keluarganya terlihat memakai baju senada, perpaduan warna mustard dan hitam.

Ayu Ting Ting lantas meminta doa agar ibadah umrah yang akan dijalaninya bersama keluarga bisa lancar dan berkah.

"Bismillah, doain y semua Ibadah Umroh kita lancar, berkah, sehat semua, dan mabrur amin ya Allah ya Rab," tulis Ayu Ting Ting dikutip oleh GridHot.id.

Dilansir dari Wartakotalive.com, Ayu Ting Ting menyebut sebenarnya ia dan keluarga dijadwalkan pergi menjalankan ibadah umrah ke tanah suci di tahun 2020.

Namun, ibadahnya tertunda karena adanya pandemi.

"Ya alhamdulillah rezekinya baru sekarang bisa berangkat. Semoga aja lancar ibadahnya," kata Ayu Ting Ting ketika ditemui di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu siang.

Wanita berusia 29 tahun itu akan pergi umrah bersama sembilan orang keluarganya, satu di antaranya adalah sang anak, Bilqis Khumairah Razak.

Baca Juga: 'Tapi Sorry Saya Bukan Papamu', Terang-terangan Sentil Wenny Ariani, Denny Sumargo Ingatkan Kemungkinan Tes DNA Buktikan Rezky Aditya Bukan Ayah Biologis Kekey

"Semua sudah disiapkan. Karena sudah kesekian kali, jadi tau persiapannya. Lancar aja," ucapnya.

"Bukan cuma Bilqis aja, Syifa juga ikut. Masih kuat lah meski hamil muda," sambung wanita kelahiran Depok, 20 Juni 1992 itu.