Find Us On Social Media :

Korek Tuntas Hubungan Wenny Ariani dan Rezky Aditya saat Pacaran hingga Punya Anak, Hotman Paris Soroti Status Ibunda Kekey: Sudah Punya Suami Waktu Itu?

Kolase foto Hotman Paris, Rezky Aditya, dan Wenny Ariani

GridHot.ID -  Pengadilan Tinggi Banten telah menetapkan Rezky Aditya sebagai ayah biologis dari anak Wenny Ariani, Naira Kaemita Sasmita alias Kekey.

Namun permasalahan antara Wenny Ariani dan Rezky Aditya tampaknya masih belum selesai.

Keduanya kini meributkan soal tes DNA.

Melansir Sripoku.com, permasalahan Wenny Ariani dan Rezky Aditya sempat menarik perhatian pengacara kondang Hotman Paris.

Hotman Paris tampak mengorek gaya berpacaran Wenny Ariani dan Rezky Aditya di masa lalu.

"Artinya kalian sudah pacaran gaya barat gitu," singgung Hotman Paris dalam acara Hotman Paris Show yang tayang di Inews pada 12 Agustus 2021 lalu.

"Yang di media kan tinggal bareng kan. Sebenernya tidak sekasar itu juga. Kadang-kadang dia di tempat saya atau dia di tempat dia gitu," terang Wenny Ariani 

Wenny Ariani kemudian menjelaskan soal statusnya saat berpacaran dengan Rezky Aditya.

"Aku sudah ada proses pisah dengan suami aku, sudah pisah rumah," jawab Wenny Ariani.

Baca Juga: Terjebak hingga Akui Kesalahannya di Depan Hotman Paris, Wenny Ariani Ngaku Pacari Rezky Aditya Saat Masih Berstatus Istri Orang: Suami Saya Pun Tau

"Sudah punya suami waktu itu?" tanya Hotman Paris penasaran.

"Sudah punya sudah pisah rumah dan sudah talak agama. Secara hukum belum karena kan secara prosesnya abang tau sendiri seperti apa. Bahkan suami saya pun tau kok hal ini," jelas Wenny Ariani.