Find Us On Social Media :

Hatinya Gusar Menanti Kabar Putra Sulungnya, Istri Ridwan Kamil Ubah Bio di Instagram Demi Emmeril Kahn, Ini yang Diminta Atalia Praratya

Keluarga Ridwan Kamil

GridHot.ID - Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril putra sulung Ridwan Kamil belum juga ditemukan.

Tim pencarian Eril di Sungai Aare, Swiss malah menemui kesulitan saat dilakukan pencarian di hari keempat ini, Senin (30/5/2022).

Dilansir dari TribunTimur, KBRI Bern melalui situs Kementerian Luar Negeri (Kemlu), kemlu.go.id telah merilis hasil pencarian hari keempat yang dilakukan pada Minggu (29/5/2022).

Dalam keterangan tertulis tersebut, pencarian dipimpin oleh Kepolisian Maritim Bern dengan menggunakan perahu serta peralatan pengawasan bawah air.

Selain itu, lokasi pencarian dipersempit hanya di titik yang dianggap paling potensial saja.

“Pada Minggu pagi, pencarian menggunakan perahu serta peralatan pengawasan bawah air. Pencarian juga dipersempit dengan hanya dilakukan di titik-titik yang dianggap potensial,” tulis keterangan tersebut.

Ridwan Kamil dan Atalia Praratya selaku orang tua Eril pun dikabarkan terjun langsung untuk memantau proses pencarian sang putra.

Bukan hanya aksi, Atalia yang merupakan ibunda Eril pun tak putus berdoa.

Ia bahkan sampai meminta doa kepada para netizen lewat akun Instagram-nya.

 Baca Juga: Reputasinya Jadi Pawang Hujan Tercoreng, Mbak Rara Cuek Dikecam Netizen dan Dinilai Tak Etis Karena Ramalannya Tentang Anak Ridwan Kamil: Aku Percaya di Sungai Itu Ada Sisi Spiritual

Bukan lewat unggahan atau instastory, dipantau dari akun Instagram Atalia di @ataliapr pada Senin (30/5/2022), istri Gubernur Jawa Barat tersebut meminta doa netizen lewat bio Instagram.

Ya, ia rela mengubah bio Instagram-nya demi meminta doa pada netizen agar putranya bisa segera ditemukan.