Find Us On Social Media :

Pamer Bukti Transferan Bonus dari Raffi Ahmad Rp 100 Juta, Mbak Lala Siap-siap Duduki Jabatan Mentereng, Nagita Slavina Siapkan Posisi Ini untuk Pengasuh Rafathar Setelah Lulus Kuliah

Mbak Lala bersama keluarga Raffi Ahmad

GridHot.ID - Shela Lala atau yang kerap dipanggil dengan sebutan Mbak Lala, adalah pengasuh putra sulung dari Raffi Ahmad dan Nagita Salvina, Rafathar Malik Ahmad.

Melansir tribun-medan.com, Lala diketahui sudah lama menjadi baby sitter yang merawat Rafathar sejak bayi. Kini sosoknya mulai dikenal orang banyak.

Bahkan Instagram pribadi Lala @shela_lala96 sudah mendapat centang biru dari Instagram dan memiliki jumlah followers yang cukup banyak yaitu 1,5 juta.

Lala diketahui sudah bekerja dengan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selama kurang lebih 6 tahun. Meski usianya terbilang masih muda, Ia merupakan sosok wanita yang bekerja dengan loyal dan gigih.

Terbukti, hingga kini pasangan suami istri tersebut tampak memperlakukan Lala sudah seperti keluarga sendiri.

Sementara itu, dilansir dari Grid.id, pengasuh Rafathar, Mbak Lala diketahui baru saja dapat bonus Rp 100 juta dari Raffi Ahmad.

Baru saja dapat bonus Rp 100 juta, Mbak Lala kembali dapat rezeki nomplok.

Pasalnya, pengasuh Rafathar itu bakal dapat job baru ini dari Nagita Slavina usai lulus kuliah.

Kehidupan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu jadi sorotan publik.

Baca Juga: Raffi Ahmad Sedang Digosipkan Selingkuh dengan Mimi Bayuh, Mbak Lala Pengasuh Rafathar Mendadak Sindir Seseorang dan Singgung Soal Karma: Busuk Hati Ditutupi Apa?

Tak terkecuali pengasuh Rafathar yang bernama Shela Lala atau yang akrab disapa Mbak Lala.

Semenjak menjadi pengasuh Rafathar, Mbak Lala selalu jadi perhatian publik karena dekat dengan keluarga Sultan Andara.