Find Us On Social Media :

Terkulai Lemas di Sisi Sungai Aare Swiss, Ridwan Kamil Dipeluk Penyelamat Adik dan Teman Emmeril Kahn, Begini Penampakannya

Sebelum terbawa arus, Eril sempat menyelamatkan adiknya, Camillia Laetitia Azzahra

GridHot.ID - Pencarian terhadap putra Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz terus dilakukan.

Dilansir dari Tribunnews.com, ia pun meminta doa kepada seluruh masyarakat terkait pencarian putra sulungnya yang karib disapa Eril tersebut.

Hal tersebut disampaikan Ridwan Kamil lewat sebuah tulisan tangan yang diunggah di akun Instagram-nya.

"Mohon doanya, pencarian ananda Eril masih terus dilakukan," tulis Ridwan Kamil seperti dikutip Tribunnews.com, Selasa (31/5/2022).

Melansir TribunJabar.id, Emmeril Kahn Mumtadz, putra sulung Gubernur Jabar Ridwan Kamil dinyatakan hilang saat berenang di Aare, Bern, Swiss sejak Kamis (26/5/2022).

Eril disebut tengah pergi ke Swiss guna mencari kampus untuk melanjutkan pendidikan S2.

Saat senggang, ia dan adiknya, Cammilia Laetitia Azzahra, pergi ke sungai dan berenang.

Adik Eril hampir ikut terbawa arus, untunglah ia bisa diselamatkan, sementara Eril terbawa arus sungai dan hingga kini menghilang.

"Dalam rangka kegiatan itu terjadi musibah, beliau hanyut saat berenang di sungai," kata Elpi Nazmuzaman, kerabat Ridwan Kamil.

 Baca Juga: Hatinya Gusar Menanti Kabar Putra Sulungnya, Istri Ridwan Kamil Ubah Bio di Instagram Demi Emmeril Kahn, Ini yang Diminta Atalia Praratya

"Kami terima beritanya kemarin 17.00. Pihak keluarga dibantu sangat baik oleh KBRI, Pak Dubes, beserta jajarannya," lanjutnya

"Berdasarkan informasi yang kami terima berdasarkan keluarga di lokasi, yang berenang Eril dan adiknya, sedangkan Bu Atalia tidak ikut, ditemani famili kami yang ada di sana," sambungnya.