Find Us On Social Media :

'Silahkan Cowok-cowok Kalau Ada yang Mau', Ridho Illahi Bak Relakan Dinar Candy pada Pria Lain Gegara Duit Rp20 Miliar, Begini Tanggapan Sang Disc Jockey

Dinar Candy dan Ridho Illahi

GridHot.ID - Pasangan artis Dinar Candy dan Ridho Illahi sudah berencana melangsungkan acara lamaran pada Oktober 2022 mendatang.

Namun, prahara kembali muncul di tengah-tengah keduanya.

Prahara itu bermula dari pertanyaan warganet pada Ridho Illahi di sesi Q&A di Story Instagram.

Warganet itu menanyakan soal uang Rp20 miliar untuk Dinar Candy.

"Kak Ridho cari uang 20 miliar untuk kak Dinar.. Kak Dinar tantang Ridho sanggup gak.. Kalau Dinar mau nikah," tanya warganet itu.

Mendapatkan pertanyaan demikian, Ridho Illahi mengaku enggan memberikan uang sebanyak itu hanya untuk keperluan menikah.

Bahkan, ia merelakan Dinar Candy kepada pria lain jika ada yang berminat.

"20 miliar kecil, saya kasih, abis itu saya pergi. Nikah sama yang lain yang terima saya apa adanya,"

"Silahkan cowok-cowok kalo ada yang mau maju, saya mundur. Kecuali setelah nikah, dia minta (baru) saya kasih lebih dari itu,"

Baca Juga: Putus Lalu Balikan, Pasangan Artis Dinar Candy dan Ridho Illahi Kejutkan Publik dengan Pamer Foto Prewedding, Kapan Pernikahan akan Berlangsung?

"Kalau memang harus dipisah aku hanya berharap tidak ada yang saling tersakiti. Habis gimana (lagi) enggak punya uang 20 miliar. kalo ada pun, mending bangun mesjid dan panti asuhan," tulis Ridho Illahi, dikutip dari Instagram @_ridho_illahi_.

 Dinar Candy yang mengetahui hal tersebut langsung buka suara.