Find Us On Social Media :

Berenang Jauh-jauhan, Makin Dalam-dalam ke Laut, Tina Toon Kisahkan Saat Dirinya Terbawa Ombak Pantai Hingga Nyaris Tak Sadar: Digendong ke Darat dan Muntah-muntah

Tina Toon

GridHot.ID - Pencarian putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril masih terus dilakukan.

Hingga berita ini diturunkan, Rabu (1/6/2022), lelaki yang akan berulang tahun pada 25 Juni 2022 itu belum diketemukan.

Berbagai macam usaha terus dilakukan Polisi Maritim Bern, termasuk orang tua Eril, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya.

Dilansir dari Tribunnews, Ridwan Kamil bersama sang istri juga terus melakukan usaha mandiri hingga hari ketujuh hilangnya Eril, Selasa (31/5/2022).

Emmeril Kahn Mumtadz, putra sulung Gubernur Jabar Ridwan Kamil dinyatakan hilang saat berenang di Aare, Bern, Swiss sejak Kamis (26/5/2022).

Eril disebut tengah pergi ke Swiss guna mencari kampus untuk melanjutkan pendidkan S2.

Saat senggang, ia dan adiknya, Cammilia Laetitia Azzahra, pergi ke sungai dan berenang.

Adik Eril hampir ikut terbawa arus, untunglah ia berhasil diselamatkan warga lokal, sementara Eril terbawa arus dan hingga kini menghilang.

"Dalam rangka kegiatan itu terjadi musibah, beliau hanyut saat berenang di sungai," kata Elpi Nazmuzaman, kerabat Ridwan Kamil.

 Baca Juga: Digadang-gadang Jadi Suami Idaman, Emil Dardak Tak Kehabisan Akal Beri Kejutan ke Arumi Bachsin Meski Tak Pegang Uang Sedikitpun hingga Rela Pinjam Duit ke Ajudan, Sang Artis: Takut Ketahuan Sama Aku

"Kami terima beritanya kemarin 17.00. Pihak keluarga dibantu sangat baik oleh KBRI, Pak Dubes, beserta jajarannya," lanjutnya

"Berdasarkan informasi yang kami terima berdasarkan keluarga di lokasi, yang berenang Eril dan adiknya, sedangkan Bu Atalia tidak ikut, ditemani famili kami yang ada di sana," sambungnya.