Find Us On Social Media :

Emmeril Kahn Tak Kunjung Ketemu Meski Sudah Seminggu Pencarian, Atalia Praratya Tulis Pesan Pilu Soal Perpisahan: Mamah Lepaskan Kamu untuk Kita Bertemu Lagi

Kolase Foto Emmeril Kahn, Zara, Ridwan Kamil, dan Atalia Praratya.

GridHot.ID - Sudah satu minggu berlalu sejak anak sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yakni Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril (23) hilang saat berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss, pada Kamis (26/5/2022) lalu.

Melansir tribunwow.com, selama proses pencarian terhadap Eril berlangsung, sang ibu yakni Atalia Praratya disebut selalu berikhtiar mencari keberadaan putra sulungnya itu.

Atalia disebut terus menyusuri sungai seharian penuh hingga malam tiba.

Terbaru, melansir tribunjabar.id, Atalia Praratya, ibunda dari Emmeril Kahn Mumtadz, menyampaikan perpisahan kepada anak sulungnya tersebut.

Hal tersebut dituliskannya melalui unggahan di akun instagramnya, @ataliapr.

Atalia mengatakan akan pulang dulu ke Indonesia, setelah lebih dari sepekan melakukan pencarian bersama sang suami, Ridwan Kamil.

Emmeril yang akrab disapa Eril ini dinyatakan hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss, pada 26 Mei 2022.

"Ril… mamah pulang dulu ke Indonesia, ya.. Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah swt, di mana pun kamu berada," tulisnya.

Atalia mengatakan putranya tersebut akan mendapat perlindungan dan kasih sayang Tuhan selamanya.

Baca Juga: 'Kamu Hadiah Terindah yang Pernah Aku Terima', Nabila Ishma Unggah Foto Eril Tersenyum ke Kamera, Kekasih Anak Sulung Ridwan Kamil Banjir Dukungan

"Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan, atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus," katanya.

Atalia mengatakan telah ikhlas melepas putranya tersebut di Sungai Aare yang sangat indah.