Find Us On Social Media :

Mematung Begitu Saja, Lukman Sardi Akui Hampir Membisu Sepenuhnya Saat Bertemu Ridwan Kamil: Tak Ada Satupun yang Bisa Merasakan...

Lukman Sardi dan Keluarga Ridwan Kamil

Gridhot.ID - Keluarga Ridwan Kamil telah mengikhlaskan dan menyatakan bahwa putra mereka, Emmeril Kahn meninggal dunia.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, baik Ridwan Kamil dan istrinya mengucapkan salam perpisahan di tempat Eril, panggilan Emmeril Kahn dilaporkan hilang.

Kini keluarga Ridwan Kamil telah tiba di Indonesia untuk kembali melanjutkan aktivitasnya.

Banyak publik figur ikut merasakan kedukaan yang mendalam.

Salah satunya Lukman Sardi.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, aktor senior Lukman Sardi mengungkap dukacita mendalam bagi keluarga Ridwan Kamil.

Lukman Sardi berbelasungkawa lantaran putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) yang hanyut di Sungai Aare, Bern, Swiss, pada 26 Mei 2022, dinyatakan meninggal dunia.

Lewat unggahan di akun Instagram-nya, pemeran dalam film Gara-gara Warisan itu mengunggah momen pertemuannya dengan Ridwan Kamil beberapa waktu lalu.

"Pada suatu waktu enggak sengaja saya bertemu dengan Kang Emil. Kang Emil dan keluarga tidak ada satu katapun yang sanggup keluar dari mulut saya selain Rasa turut berduka cita yang sangat mendalam," tulis Lukman Sardi dikutip dari akun @lukmansrd, Jumat (3/6/2022).

Baca Juga: Akui Ambisius hingga Dibutakan Kenikmatan Kekuasaan dan Harta Berlimpah, Angelina Sondakh: Gak Mau Pikirin Orang yang Rontok Samping Gue

"Tidak ada satupun orang yang bisa merasakan apa yang dirasakan Kang Emil dan keluarga,bahkan saya pun tak sanggup untuk membayangkan itu semua," lanjutnya.

Lukman Sardi turut mendoakan keluarga Ridwan Kamil dan ketenangan jiwa Eril.