Find Us On Social Media :

Berita Hoax Suaminya Akan Dieksekusi Mati Bikin Anak Ketakutan, Istri Zul Zivilia Bakal Tempuh Jalur Hukum dan Laporkan Akun-akun Media Sosial yang Sebarkan Kabar Burung Tersebut

Zul Zivilia dan Retno Paradinah

GridHot.ID - Istri Zul Zivilia, Retno Paradinah menangis histeris mendengar sang suami akan segera dihukum mati karena kasus narkoba yang dialaminya.

Tak hanya istri Zul Zivilia , anak dari penyanyi tersebut juga dilanda ketakutan.

Seperti dilansir dari Banjarmasinpost, sampai saat ini, Zul Zivilia masih menjalani masa tahanannya karena kasus narkoba yang menjeratnya.

Zul diisukan mendapat hukuman mati usai ditangkap akibat penyalahgunaan narkoba.

Istri Zul Zivilia, Retno Paradinah mengaku sedih mendengar isu yang tidak benar adanya itu.

"Sebenarnya kesel, ini kan rame banget di mana-mana, bukan hanya di satu akun (media sosial) aja yang beritain eksekusi mati," ucap Retno saat ditemui di kawasan Simprug Jakarta Selatan, Jumat (3/6/2022).

"Ya rada kesel apa lagi sampai ke keluarga jelas mereka sedih," imbuhnya.

Retno mengaku isu yang tengah viral tentang suaminya ini sangat menggangu psikologi keluarganya, terutama keempat anaknya, padahal saat ini keluarga tengah dalam tahap mengikhlaskan dengan apa yang terjadi.

"Kita lagi proses pemulihan dan tiba-tiba ada kabar begini ya sedih lagi, (nangis) ya benar itu dampak ke keluarga dan anak-anak ya lebih lagi."

 Baca Juga: Narkoba Buat Zul Zivilia Divonis 18 Tahun Kurungan Penjara, Terungkap Perjuangan Sang Istri Penuhi Kebutuhan Ekonomi Keluarga, Sempat Kepikiran Cerai?

"Apalagi lingkungan tinggal terbuka, sama warga di sana terbuka, takutnya anak-anak dikasih tahu bapaknya mau begini ya, sempat sempat baca ada berita 'Tangisan istri Zul menunggu eksekusi mati'," tutur Retno.

Lebih lanjut, kuasa hukum Zul Zivilia, Laode Umar Bonte mengatakan bahwa ia akan menindak tegas akun-akun media sosial yang memberitakan isu kliennya akan dihukum mati.