Find Us On Social Media :

Hanya Berbekal Tongkat Kecil, Ridwan Kamil Tak Kenal Lelah Telusuri Sungai Aare Tuk Cari Emmeril Kahn, Atalia: Ini yang Dilakukan Ayahmu

Sebelum terbawa arus, Eril sempat menyelamatkan adiknya, Camillia Laetitia Azzahra

GridHot.ID - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyatakan telah ikhlas sepenuh hati atas berpulangnya sang putra, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril).

Setelah sepekan pencarian, putra sulung Ridwan Kamil ini belum ditemukan.

Namun, hingga kini upaya pencarian Eril di Sungai Aare, Bern, Swiss masih dilakukan.

Dilansir dari Tribunnews, melalui berbagai pertimbangan, pihak keluarga pun ikhlas dan meyakini Eril meninggal dunia karena tenggelam.

Diberitakan sebelumnya, putra sulung dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil itu dilaporkan hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss, pada Kamis (26/5/2022).

Eril dilaporkan hilang usai terseret arus saat berenang di Sungai Aare bersama adik dan temannya.

Sejak dilaporkan hilang, tim SAR setempat telah melakukan berbagai upaya pencarian untuk menemukan keberadaan Eril.

Nahas, hingga sepekan pasca dinyatakan hilang, Eril belum juga ditemukan.

Bukan hanya tim SAR dan otoritas pemerintahan setempat, Ridwan Kamil bersama istri dan putrinya bahkan turut memantau langsung proses pencarian Eril.

 Baca Juga: Berani Ajak Selfie Ridwan Kamil yang Tengah Berduka, Selebgram Fitri Bazri Langsung Digeruduk Warganet dan Dituding Tak Bermoral: Punya Empati Gak Sih?

Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya bahkan baru-baru ini membagikan momen perjuangan sang suami dalam mencari keberadaan sang putra.

Tak hanya sekedar memantau, Ridwan Kamil bahkan sampai rela terjun langsung menyusuri Sungai Aare menggunakan tongkat untuk mencari Eril.