Find Us On Social Media :

Berawal dari Coba-coba, Maria Vania Kini Sudah 8 Tahun Tak Makan Nasi: Aku Masih Ada Tenaga

Maria Vania

Gridhot.ID - Maria Vania merupakan seorang presenter yang sudah cukup lama berkutat di dunia televisi.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Maria Vania sempat bikin geger karena dahulu pernah diisukan memiliki kedekatan dengan Billy Syahputra dan Hotman Paris.

Pesona Maria Vania memang bisa membuat banyak pria terpana.

Tak hanya cantik, presenter olahraga Maria Vania juga memiliki bentuk tubuh ideal.

Dikutip Gridhot dari Tribun Seleb, siapa sangka, di balik kesuksesannya menjaga berat badan, Maria Vania harus rela menjauhkan nasi dari menu makanan sehari-hari.

"Delapan tahun (nggak makan nasi)," kata Maria Vania saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/6/2022).

Dulu, wanita yang digosipkan dekat dengan Billy Syahputra, itu tak menjaga pola makan sehingga bentuk badannya jauh dari ideal.

"Jadi kan pas aku jadi presenter olahraga waktu itu berat badan aku 52 kilogram dan enggak pernah kepikiran buat olahraga, juga makan itu bisa nasi padang, martabak, es krim," ujar Maria Vania.

"Jadinya chubby dan lemak di mana-mana," imbuhnya.

Baca Juga: Kepala Basarnas Sebut Tim SAR Swiss Harusnya Pakai Kapal Radar untuk Temukan Emmeril Kahn: Dia Menggunakan Teropong, di Indonesia Sudah Pakai Teknologi...

Sebagai presenter olahraga, Maria Vania terpecut ingin memiliki badan yang ideal. Oleh sebab itu ia melakukan diet ketat dan rutin berolahraga.

"Aku presenter olahraga, masa enggak ada olahraga yang aku suka, akhirnya aku mutusin nge-gym. Aku kan orangnya totalitas, meskipun satu, aku pengin bener-bener perfect," ungkap Maria.