Find Us On Social Media :

Bonyok Dibogem Diduga Tangan Kanan Jenderal TNI di Tol Gatsu, Justin Frederick Tak Cuma Anak Anggota DPR, Kakaknya Aktris Ternama, Ini Sosoknya

Pengemudi pelat RFH yang pukuli anak anggota DPR ternyata orang dekat Jenderal TNI ini. Foto tampang pelaku digeruduk netiuzen.

Gridhot.ID - Pengemudi mobil berpelat RFH yang konon merupakan tangan kanan jendral TNI akhirnya dilaporkan korban berinisial JF alias Justin Frederick usai insiden pemukulan di Tol Gatot Subroto (Gatsu).

Dikutip Gridhot.ID dari Kompas TV, korban Justin Frederick alias JF dipukul pengendara mobil berplat RFH dan terekam kamera pengendara yang ada di belakangnya.

Peristiwa terjadi di Tol Gatot Subroto ternyata berawal dari serempetan di jalan antara mobil korban JF alias Justin Frederick dan pelaku pengemudi pelat RFH.

Belakangan baru diketahui korban JF merupakan putra dari anggota DPR RI.

Sang ibunda Indah Kurniawati itu juga bersyukur kejadian in mendapatkan tanggapan dari kepolisian untuk diproses secara hukum.

“Semoga kasus ini jadi pembelajaran bagi setiap warga bangsa untuk tidak bleh lakukan tindakan premanisme di jalan. Ini negara Pancasila semua harus beradab,” kata Anggota DPR Fraksi PDIP Indah Kurniawati.

Ia juga berterima kasih kepada polda dan pengguna jalan yang ada di belakang mobil anaknya.

“Pengguna jalan yang ada di belakang mobil Justin sehingga menyaksikan Justin dipukul 2 orang itu. Saya gak berani lihat video itu. Media sosial itu sangat membantu. Pelaku enggak bisa kabur karena ada yang videokan dan viralkan,” kata Indah.

Sementara itu, dikutip Gridhot.ID dari Fotokita, pengemudi mobil pelat RFH terekam memukuli anak anggota DPR dari Fraksi PDI Perjuangan Indah Kurniawati di ruas tol Gatot Subroto Jakarta.

Baca Juga: Dinaungi Khodam Pelindung, Weton-weton Ini Dipercaya Punya Kesaktian

Ternyata pengemudi mobil pejabat ini adalah tangan kanan jenderal TNI.

Foto tampang pelaku digeruduk netizen.