Find Us On Social Media :

Tulisannya Ini Berujung Tudingan Gagal Move On, Felicia Tissue yang Biasanya Kalem Mendadak Murka, Mantan Kaesang Pangarep: Heran Aku!

Felicia Tissue mantan kekasih Kaesang Pangarep

Gridhot.ID - Masih ingat dengan Felicia Tissue?

Felicia Tissue sempat ramai diperbincangkan setelah kisah cintanya dengan Kaesang Pangarep kandas.

Pada Januari 2021, Felicia mengaku ditinggalkan oleh putra bungsu Presiden Jokowi tanpa penjelasan apapun.

Sempat terjadi drama dan kehebohan di jagat maya, lambat laun Felicia melanjutkan kehidupannya dengan tenang dan kembali aktif di Instagram.

Seperti baru-baru ini, Felicia membuat tulisan tentang wanita kuat.

Felicia membahas soal wanita tegar dan kuat meski sudah disakiti dan dikhianati.

Menurut Felicia, wanita seperti itu memang dilahirkan untuk tetap bersinar dan hal itu yang tak diketahui oleh sosok yang sudah menyakitinya.

Di akhir tulisannya, Felicia juga menyinggung harga diri wanita.

"Oooppsss.. Setelah semua yang telah kamu lakukan, pengkhianatan, kepalsuan, untuk mencuri apa yang dia miliki ... tetapi kamu masih merasa kosong & bertanya-tanya mengapa dia tidak hancur? Yah itu mudah," tulis Felicia pada Rabu (1/6/2022).

Baca Juga: Inilah Foto-foto Mantan Pacar Kahiyang Ayu, Gagah Pakai Seragam Dinas, Punya Karier Menterang Tak Kalah dari Bobby Nasution Mantu Presiden Jokowi

"Itu karena bukan apa yang dia miliki yang membuatnya bersinar. Ini adalah karena dia dilahirkan dengan itu bahwa seperti kamu tidak akan pernah memiliki & mengerti. Seorang wanita tanpa martabat akan selalu lebih rendah dari apapun ~ Feliciatissue," pungkasnya.

Kata-kata Felicia tersebut berhasil membuat netizen kagum.