Find Us On Social Media :

Sepucuk Surat yang Ditulis Doni Salmanan dari Balik Jeruji Besi, Berharap Sang Istri Selalu Jaga Hati, Begini Balasan Dinan Fajrina

Tersangka Doni Salmanan dan istrinya, Dinan Fajrina

GridHot.ID - Doni Salmanan yang masih ditahan atas kasus Quotex atau penipuan berkedok trading menulis surat untuk istrinya, Dinan Fajrina.

Doni Salmanan menulis surat tersebut dalam rangka ulang tahun Dinan Fajrina yang ke-24.

Dalam suratnya yang dikutip dari unggahan Instagram @dinanfajrina pada Minggu (5/6/2022), Doni Salmanan mengurai doa untuk kebaikan sang istri.

Doni Salmanan juga mengurai rasa syukur atas kehadiran Dinan Fajrina di hidupnya.

"Selamat ulang tahun istriku yang paling baik, soleha, yang paling terbaik dalam hidupku. Panjang umur dan sehat selalu ya. Doa terbaik dari suamimu.

Terima kasih sudah hadir dalam hidup ak dan menjadikan aku pribadi yang lebih baik

Kalau pun sekarang aku lagi seprti ini, aku selalu memelukmu dakam doa setiap hari, setiap detik, setiap ibadah," tulis Doni Salmanan.

Doni Salmanan lantas berharap bisa segera bebas.

Ia mengaku ingin berkumpul bersama istri dan keluarganya.

Baca Juga: Suaminya Ngenes Lebaran Dipenjara, Dinan Fajrina Unggah Foto Pernikahan dan Tulis Harapan, Istri Doni Salmanan: Semoga Diberi Kedamaian dan Saling Memaafkan

"Aku gak kuat nulis suratnya, gak bisa nulis banyak-banyak. Pokoknya doa terbaik ya sasangku, semoga aku cepat bebas supaya aku bisa kumpul bareng lagi.

I love you selamanya dan janji bersama selamanya hanya maut yang bisa memisahkan kita. I love you," tulisnya.