Find Us On Social Media :

Mendadak Singgung Soal Tebus Dosa di Akhirat, Unggahan Jane Abel Anak Bambang Pamungkas Bikin Heboh: Udah Cukup Jadi Beban

Jane Abel kini dimasukkan ke KK Amelia Fujiawati usai namanya dicoret Bambang Pamungkas.

GridHot.ID - Putri sulung pesepak bola Bambang Pamungkas, Jane Abel mendadak jadi sorotan karena unggahannya.

Melansir tribunkaltara.com, anak Bambang Pamungkas dengan mendiang Olga Archangela ini merasa jadi beban hingga bicara soal akhirat.

Hal tersebut diungkapkan Jane Abel melalui unggahan Instagram Stories di @ja_pamungkas11 baru-baru ini.

Pernyataan anak Bambang Pamungkas ini kekinian viral dan diunggah di sejumlah akun gosip.

Dilansir dari tribunsumsel.com, Jane Abel belakangan diketahui tinggal dengan Amalia Fujiawati atau mantan istri siri Bambang Pamungkas.

Melalui storynya Abel mengatakan ingin berterimakasih atas dukungan dan kebaikan yang telah diberikan kepadanya. Dikutip dari akun @lambe-turah, Senin (6/6/2022).

"Assalamu'alaikum semua, ini Abel..sebelumnya Abel mau ngucapin Terimakasih atas suport dan kebaikan yang telah diberikan ke Abel" ungkapnya.

"Tapi mohon maaf Abel harus mengecewakan semua orang, sudah saatnya Abel tebus dosa Abel diakhirat, Abel udah cukup jadi beban untuk semua orang. sekali lagi terimakasih untuk segalanya." sambungnya

"Bagi yang Abel hutangi maaf Abel belum bisa bayar, kalian bisa tangih Abel diakhirat nanti, Maaf ngerepotin juga." tutupnya.

Baca Juga: Nafkah Rp 2 Juta Per Bulan dari Bambang Pamungkas Mandek, Jane Abel Ungkap Dampak Besarnya: Lebih Sederhana

Seperti diketahui, Abel mengeluhkan kurangnya kasih sayang seorang ayah. Pasalnya, Abel mengaku jarang sekali bertemu dengan Bambang Pamungkas

Dalam unggahan tersebut sontak dibanjiri beragam komentar warganet yang khawatir dengan Abel dan turut berikan dukungan.