Find Us On Social Media :

Adiknya Bonyok Dibogem Pengendara Berplat RFH, Bintang Sinetron Cinta Fitri Ungkap Kondisi Justin Frederick: Berdarah, Ngucur!

Adik Verlita Evelyn jadi korban penganiayaan

Gridhot.ID - Justin Frederick, adik Verlita Evelyn diduga dikeroyok oleh ayah dan anak bernama Ali Fanser Marasabessy dan Faisal Marasabessy di Tol Dalam Kota, kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, pada Sabtu (4/6/2022).

Dikutip Gridhot.ID dari Fotokita, media sosial tengah digegerkan dengan rekaman video pengemudi mobil pelat RFH terekam memukuli anak anggota DPR dari Fraksi PDI Perjuangan Indah Kurniawati di ruas tol Gatot Subroto Jakarta.

Baca Juga: Dinaungi Khodam Pelindung, Weton-weton Ini Dipercaya Punya Kesaktian

Korban pemukulan pengemudi pelat RFH bernama Justin Frederick Raymond.

Akibat tindakan pemukulan itu, korban menderita sejumlah luka di wajah dan tubuhnya.

Dari foto yang disebarkan, wajah korban terlihat babak belur.

Mata kanannya tampak tertutup lebam dan luka. Sementara itu, ceceran darah menodai kemeja yang dikenakan Justin.

Saat melaporkan peristiwa pemukulan yang dialaminya di ruas tol Gatot Subroto (Gatsu), Justin menunjukkan luka pada bagian punggungnya kepada polisi.

"Pelapor mengalami luka atau menimbulkan rasa sakit pada wajah di bawah mata kanan, leher, di sekitar ketiak kanan, jari tangan, hidung, mulut, dan sekitar punggung," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan, Sabtu (4/6/2022).

Dalam video pemukulan yang viral di media sosial, seorang pria mengenakan batik hitam juga terlihat terlibat adu mulut dan tidak melerai aksi penganiayaan tersebut.

Baca Juga: 'Sebulan Turun 4 Kg', Maria Vania Beberkan Rahasia Tubuh Langsing dan Ideal Miliknya, Akui Tak Mengonsumsi Makanan Pokok Orang Indonesia

Kejadian tersebut diketahui terjadi pada Sabtu (4/6/2022) pukul 12.40 WIB.Pelaku diketahui menggunakan mobil Nissan X-Trail abu-abu bernomor pelat B 1146 RFH.