Find Us On Social Media :

Sesumbar Selalu Sejahterakan Bintang, Teddy Pardiyana Kicep Ditanya Soal Pekerjaannya hingga Mencak-mencak Dicap Malas Bekerja: Banyak Ikut Campur

putri delina sindir teddy pardiyana

GridHot.ID - Polemik warisan Lina Jubaedah masih terus diungkit.

Melansir TribunJatim.com, baru-baru ini kembali ramai, Teddy Pardiyana minta uang Rp 500 juta ke Rizky Febian.

Bahkan kini, Teddy Pardiyana masih terus ngotot untuk mendapatkan kos-kosan yang saat ini dipegang oleh anak mendiang Lina Jubaedah dan Sule, Rizky Febian.

Adik Rizky Febian, Putri Delina sempat gerah gegara kasus warisan tersebut.

Dilansir dari tribunnewsmaker.com, tak hanya itu, Teddy Pardiyana juga di cap sebagai orang yang malas bekerja sehingga hanya bisa ngotot untuk mendapatkan warisan.

Di cap pemalas dan tidak memiliki pekerjaan, Teddy Pardiyana pun ngamuk.

Ia tidak terima di cap seperti itu, namun saat disinggung terkait pekerjaannya Teddy Pardiyana tidak mau mengungkapkan.

Ia justru mengatakan bahwa penghasilannya ada, namun tak perlu diumbar yang terpenting adalah kesejahteraan hidup anaknya yang masih kecil yaitu Bintang.

"Kalo penghasilan saya gak usah bilang ke siapa-siapa yah yang jelas saya selama kerja atau gak kerja tetep yang saya utamakan itu kesejahteraan si kecil," ucap Teddy Pardiyana dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (6/6/2022).

Baca Juga: 'Itu Bukan Urusanmu', Teddy Pardiyana Ngamuk Dicap Malas Kerja Hinga Ngotot Ambil Alih Kos-kosan yang Kini Dipegang Rizky Febian, Sesumbar soal Kesejahteraan Bintang

Kemudian Teddy Pardiyana menegaskan jika pekerjaannya dan sifat pemalasnya itu bukanlah urusan orang.

"Jadi jangan dibilang males, kok gak mau kerja gak mau ini, kan that is not your business (itu bukan urusanmu)," tegasnya.