Find Us On Social Media :

Napasnya Tersengal-sengal, 3 Anggota KKB Papua Malah Laporan ke Anggota TNI Usai Ditipu Saat Beli Senjata Lewat Facebook, Begini Tipu Daya Mereka Agar Tak Langsung Diciduk

Anggota KKB yang diduga memboyong senjata dari Papua Nugini.

Gridhot.ID - Kelompok Kriminal Bersenjata atau KKB Papua sudah berkali-kali menyerang pos jaga dan aparat yang bertugas di lapangan.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, beberapa minggu lalu juga dikabarkan serangan yang dilakukan KKB Papua memakan korban jiwa.

Banyak orang bertanya-tanya tentang cara KKB Papua mendapatkan persenjataan mereka.

Selain diselundupkan dari Papua Nugini, ternyata KKB Papua juga melakukan transaksi via online.

Namun sayangnya yang kali ini, para anggota KKB Papua mendapatkan apesnya.

Dikutip Gridhot dari Tribun Manado, tiga anggota Kelompok Kriminal Bersenjata ( KKB ) di Papua kena tipu saat melakukan transaksi jual beli persenjataan.

Ketiga anggota kelompok separatis itu, dengan setengah berlari menemui prajurit TNI Polri yang kebetulan sedang beristirahat di sebuah kali kering.

Alhasil, ketiga oknum KKB itu diringkus aparat TNI Polri.

Dikutip dari PosKupang.com, kedatangan tiga awak KKB itu, tentu saja mengejutkan aparat TNI POlri yang sedang memantau keamanan di daerah tersebut.

Baca Juga: Pernah Bermasalah dengan Nathalie Holscher di Masa Lalu, Putri Delina Mengaku Masih Sakit Hati Jika Mengingatnya: Nggak Bisa Diceritain

Sebab tanpa hujan angin, ketiga anggota KKB tersebut datang menghadap aparat berseragam loreng seraya hendak mengadu.

Peristiwa yang tak lazim tersebut, kini viral di media sosial. Pasalnya, hal semacam itu janggal untuk daerah bergolak seperti Papua.