Find Us On Social Media :

Terang-terangan Akui Isi Rekening Marshel Widianto, Celine Evangelista Sesumbar Saldo Sang Komika Beda Tipis dengan Raffi Ahmad: Paling Beda 300 Ribu

Marshel Widianto dan Celine Evangelista.

GridHot.ID - Hubungan Celine Evangelista dan Marshel Widianto belakangan ramai menuai sorotan publik.

Pasalnya, mengutip Sosok.id, banyak yang tak percaya bahwa Celine Evangelista dan Marshel Widianto benar-benar berpacaran.

Tak sedikit yang menuding Celine Evangelista memacari Marshel Widianto bukan atas nama cinta.

Gamblangnya, janda Stefan William itu dituding hanya menjalani hubungan setingan dengan Marshel Widianto.

Ramai dituding demikian, Celine pun berkali-kali menegaskan bahwa ia benar-benar memiliki perasaan pada sang komika.

“Benar, iya benar. Aku sudah sayang dengan Marshel,” tegas Celine, dikutip dari tayangan YouTube Dapur Bincang Online, Jumat (6/5/2022).

Diansir dari Banjarmasinpost.co.id. hubungannya dengan Marshel Widianto kian disorot, Celine Evangelista ngaku tahu akan isi saldo rekening Marshel Widianto.

Celine Evangelista mengungkap isi rekening Marshel Widianto bahkan ia mengatakan nominalnya tak kalah banyak dari saldo presenter Raffi Ahmad.

Dikutip Banjarmasinpost.co.id dari kanal YouTube TRANS TV Official, Selasa (7/6/2022) Celine Evangelista dan Marshel Widianto kembali disatukan dalam program acara Ketawa Itu Berkah.

Baca Juga: Kelewat Mesra Padahal Nggak Pacaran, Celine Evangelista Akui Kerap Lakukan Hal Nyeleneh Bareng Marshel Widianto, Netizen Ramai-ramai Suruh Nikah

Di hadapan Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Anwar Bab dan King Nassar, Celine blak-blakan menyebut jika ia tahu isi saldo rekening Marshel Widianto.

Marshel Widianto memang tengah naik daun dan namanya semakin meroket sebagai seorang artis pendatang baru.