Find Us On Social Media :

Diajak Musyawarah Menghilang Tahu-tahu Muncul Laporkan Putra Sulung Sule, Teddy Pardiyana Ketar-ketir Jejak Digitalnya Dipegang Rizky Febian: Bahkan Terucap dari Dia

Potret Teddy Pardiyana dan Rizky Febian

GridHot.ID - Perseteruan antara Rizky Febian dengan Teddy Pardiyana menyangkut aset mendiang Lina Jubaedah kembali memanas.

Setelah diadukan ke polisi oleh Teddy terkait penguasaan aset, pihak Rizky Febian angkat bicara.

Dikutip dari TribunSeleb melalui pengacaranya, Bahyuni, Rizky Febian mengungkap fakta mengejutkan mengenai kepemilikan kos-kosan 32 pintu yang diklaim milik Teddy.

Bahyuni mengatakan bahwa kos-kosan peninggalan Lina Jubaedah dibeli menggunakan uang Iky sapaan akrab Rizky Febian.

Saat itu, Rizky Febian mendapat penghasilan Rp 5,4 miliar dari stasiun televisi yang kemudian uang tersebut digunakan untuk membeli kos-kosan yang kini diakui oleh Teddy.

"Apa yang dipersoalkan oleh Rizky Febian, nah itu karena rumah kos diaku oleh saudara Teddy," terang Bahyuni, dari YouTube KH INFOTAINMENT, Selasa (7/6/2022).

"Padahal itu jelas-jelas adalah milik Rizky Febian," sambungnya.

Polemik kepemilikan indekos antara Rizky Febian dengan Teddy Pardiyana masih terus bergulir.

Sebelumnya, Teddy mengaku bahwa indekos adalah aset miliknya.

 Baca Juga: Dicari-cari Rizky Febian dan Putri Delina, Harta Berharga Rp 30 Miliar Milik Lina Ternyata Ada di Ayah Tirinya, Teddy Pardiyana: Yang Ada di Saya Batu Giok!

Namun, Teddy merasa bahwa pihak Rizky Febian menguasai aset miliknya secara fisik tanpa izin.

Dikutip TribunStyle dari YouTube KH Infotainment, Selasa (7/6/2022), melalui panggilan video, Rizky mengungkapkan pernyataan Teddy yang sebenarnya.