Find Us On Social Media :

Sah Cerai dengan Aufar Hutapea, Olla Ramlan Tulis Pesan untuk Anak-anaknya, Terungkap Uang Nafkah yang Diterimanya dari Mantan Suami

Olla Ramlan bercerai dengan Aufar Hutapea

GridHot.ID - Pernikahan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea resmi berakhir.

Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah memutuskan perceraian keduanya pada Senin (6/6/2022).

Dilansir dari Tribunnews.com, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, mengatakan bahwa perkara perceraian Olla Ramlan dan Aufar Hutapea telah selesai.

"Untuk perkara tersebut telah selesai hari ini dengan penyelesaian perkara secara etiligasi dan untuk perkara tersebut."

"Untuk nama tersebut telah ditebus hari ini secara e-court atau etiligasi dan telah dibacakan dalam sidang terbuka untuk umum tadi sekitar jam 13.00 WIB," kata Taslimah dikutip dari YouTube Cumicumi, Selasa (7/6/2022).

Selain mengabulkan gugatan cerai Olla Ramlan, Majelis Hakim juga menetapkan beberapa hal.

Yakni terkait permohonan hak asuh anak pada Olla Ramlan.

Di sisi lain, Aufar Hutapea juga diwajibkan untuk memberi nafkah pada kedua anaknya.

"Dari gugatan penggugat (Olla Ramlan), gugatannya untuk dapat bercerai dengan tergugat (Aufar Hutapea) dikabulkan."

Baca Juga: 'Nggak Mau Ada Jejak Digital', Olla Ramlan Ogah Permasalahkan Hak Asuh Anak, Terungkap Jawaban Tak Terduga saat Sang Artis Ditanya Perihal Perasaannya Hadapi Perceraian

"Selanjutnya untuk anak jatuh atau berada dalam asuhan penggugat serta biaya untuk kedua anak tersebut dibebankan kepada pihak tergugat," terang Taslimah.

Taslimah juga mengungkapkan, tuntutan penggugat terkait mud'ah dan nafkah selama masa iddah Olla Ramlan juga dikabulkan.