Find Us On Social Media :

Rela Lakukan Apapun Agar Sang Suami Pulang ke Rumah, Septia Siregar Tak Lelah Sambangi Rumah Pelapor Putra Siregar Meski Tak Pernah Diterima, Alasan Bos PS Store Susah Bebas Akhirnya Terungkap

Putra Siregar dan istrinya, Septia Yetri Opani

GridHot.ID - Putra Siregar masih mendekam di balik jeruji besi akibat kasus dugaan pengeroyokan.

Dikutip dari TribunnewsMaker, pengeroyokan sendiri terjadi pada 12 April 2022 lalu.

Pada kasus yang berjalan dua bulan itu, banyak yang mengaitkan kasus pengeroyokan pengusaha ponsel dan artis FTV Rico Valentino dengan seleb TikTok, Chandrika Chika.

Pemilik PS Store, Putra Siregar dan Rico Valentino dijadikan tersangka atas kasus penganiayaan yang dituduhkan pada mereka.

Ditinggal Putra Siregar masuk penjara, Septia Yetri Opani atau yang akrab disapa Septia Siregar pun melakukan segala cara agar sang suami bisa segera bebas.

Dilansir Grid.id dari kanal YouTube NGOBROL ASIX pada Rabu (8/6/2022), ia pun menceritakan perjuangannya untuk membebaskan sang suami.

Septia mengaku kerap mendatangi rumah pelapor suaminya untuk minta maaf.

Sayangnya, sampai saat ini ia belum bisa bertemu dengan pelapor yang memang sulit ditemui.

"Untuk minta maaf ke pelapor kayaknya susah. Saya sering ke rumah pelapor, pengen minta maaf, cuma enggak pernah bisa ketemu," ungkap Septia.

 Baca Juga: Belum Kelar Kasus Pengeroyokan Putra Siregar, Chandrika Chika Kini Kembali Dihujat Gegara Ulahnya yang Dianggap Netizen Berlebihan, Tengok Aksinya

Meski demikian, ia tetap berusaha untuk datang, entah diterima atau tidak.