Find Us On Social Media :

Usahanya Pengen Damai Terhalang Doddy Sudrajat, Mayang Sampai Kucing-kucingan dengan Sang Ayah Saat Datang ke Polda Metro Jaya: Izinnya Mau ke Mal

puput yakin kasus mayang dan skincare tan skin settingan

GridHot.ID - Kasus adik almarhum artis Vanessa Angel, Mayang dengan Gil Gladys, bos produk kecantikan Tan Skin masih terus berlanjut.

Dilansir dari Kompas.com pada Sabtu (28/5/2022) Mayang dilaporkan oleh Tan Skin atas kasus pencamaran nama baik.

Hal ini diungkapkan kuasa hukum Tan Skin, yaitu Machi Ahmad pada Selasa (12/4/2022).

"Saya Machi Ahmad selaku kuasa hukum Tan Skin telah mengajukan laporan ke pihak kepolisian."

"Tadi juga diwakilkan langsung oleh ibu direktur, Ibu Gill Gladys membuat laporan ke kepolisian sekitar jam 1 (siang) tadi di Polda Metro Jaya," kata Machi Ahmad di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

Menurut Machi, laporan tersebut didasarkan pada unggahan Mayang pada 24 Maret 2022 yang menyebutkan wajahnya mengalami breakout.

Kemudian di tanggal 26 Maret 2022 Mayang mengungkapkan bahwa skincare yang digunakannya hingga menyebabkan breakout adalah Tan Skin.

Sementara itu, dilansir dari tribunwow.com, adik kandung Vanessa Angel, Mayang Lucyana, kembali mendatangi Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan tambahan.

Sebagaimana diketahui Mayang dilaporkan oleh sebuah brand skincare Tan Skin atas kasus pencemaran nama baik.

Baca Juga: Akhirnya Ngaku Disuruh Doddy Sudrajat untuk Review Produk Tan Skin Padahal Belum Dipakai, Mayang Merasa Dijebak Bapak Sendiri Sampai Kucing-kucingan untuk Datang ke Kantor Polisi

Dilansir TribunWow.com melalui kanal YouTube Sambel Lalap pada Rabu (8/6/2022), Mayang mengatakan dirinya ingin damai dengan pihak Tan Skin.

Namun demikian, niat Mayang tersebut terhalang oleh ayahnya Doddy Sudrajat.