Find Us On Social Media :

Dipastikan Sudah Tidak Bernyawa, Jenazah Emmeril Kahn Mumtaz Putra Ridwan Kamil Akhirnya Ditemukan di Cekungan Luapan Bendungan Engehalde, Begini Penjelasan Pemeriksaan Forensik

Unggahan Atalia Praratya tentang Emmeril Kahn.

GridHot.ID - Kabar terkini putra Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtaz yang terseret arus di Sungai Aare, Swiss, terungkap.

Diberitakan Tribunjabar.id sebelumnya, anak sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz dilaporkan mengalami musibah di Bern, Swis.

Emmeril Kahn Mumtadz, yang akrab disapa Eril, dilaporkan hilang saat berenang di Sungai Aare, Swiss, Kamis (26/4/2022).

Menurut keterangan tertulis keluarga Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzamah, keberadaan Eril masih dalam pencarian tim SAR dan polisi Swiss.

Dilansir dari Kompas.com, jenazah anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril (23) yang hilang di Sungai Aare, Swiss akhirnya ditemukan pada Rabu (8/6/2022) pukul 6.50 waktu setempat.

Berdasarkan rilis yang diterbitkan Polisi Bern di situs web mereka pada Kamis (9/6/2022), disebutkan bahwa pada Rabu pagi waktu setempat, polisi wilayah Bern mendapat laporan temuan tubuh seorang pria berada di air Bendungan Engehalde di Bern.

Spesialis dari polisi air Bern mendapati tubuh pria itu di cekungan luapan bendung dan kemudian menyelamatkannya.

Dipastikan bahwa pria itu sudah tak bernyawa.

Dari pemeriksaan forensik yang dilakukan, diketahui bahwa korban meninggal adalah warga negara Indonesia (WNI) yang hilang di Sungai Aare sejak Kamis (26/5/2022).

Baca Juga: Emmeril Kahn Mumtadz Masih Belum Ditemukan, 15 Hari Pencarian Eril Kemlu Indonesia Bawa Kabar Baik dari Swiss: Ada Progress!

Pria berusia 22 tahun itu pergi berenang di sungai dan mengalami keadaan darurat.

Dia tenggelam akibat kecelakaan ini.