Find Us On Social Media :

Bersaksi Jasad Putranya Eril Utuh dan Wangi Seperti Daun Eucalyptus, Ridwan Kamil Ungkap Penjelasan Ilmiah, Atalia Tak Bisa Bendung Rasa Syukur: Allah Memuliakannya

Ridwan Kamil mengungkapkan kondisi jenazah putranya Eril yang telah ditemukan

Gridhot.ID - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengungkapkan kondisi jenazah putranya Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) yang telah ditemukan.

Ridwan Kamil bersaksi bahwa jasad putranya masih utuh meski sempat hilang 14 hari di Sungai Aare, Swiss.

Hal itu diungkap Kang Emil sapaan Ridwan Kamil melalui unggahan di Instagram, Jumat (10/6/2022).

Kang Emil mengucap syukur karena Eril ditemukan dan bisa memandikan putranya sesuai syariat Islam.

"Akhirnya Engkau memberikan kesempatan saya untuk kembali memeluk, membelai dan memandikan anak saya sesuai syariat Islam, juga mengadzankan dengan sempurna di telinganya persis seperti saat Eril lahir," tulisnya.

Tak hanya itu, Kang Emil juga bersaksi jasad anaknya wangi seperti daun eucalyptus.

"Dan MASYA ALLAH, Walau sudah lewat 14 hari, jasadnya masih utuh lengkap tidak kurang satu apapun, wajah rapih menengok ke kanan dan saya bersaksi, jasad Eril wangi seperti wangi daun eucalyptus," terangnya.

Kang Emil menyebut hal ini sebagai mukzizat sebab selama 14 hari hilang, jenazah Eril telah dilindungi.

"Sungguh mukjizat kecil yang sangat kami syukuri," ungkap Kang Emil.

Baca Juga: Pantang Diselami Sembarang Orang, Begini Penampakan Bendungan Enhehaldd Swiss, Lokasi Ditemukannya Anak Ridwan Kamil, Jaraknya 5 Km dari TKP Eril Hilang

"Maha Besar Allah, atas ijinMu, selama 14 hari sungai Aare benar-benar melindungi dan mensucikan jasadnya dari marabahaya," imbuhnya.

Melalui unggahan story, Kang Emil juga memberi penjelasan ilmiah alasan jenazah Eril masih utuh setelah tenggelam selama 14 hari.