Find Us On Social Media :

Murka Disebut-sebut KDRT ke Marissya Icha, Saiful Safir Kuliti Aib Mantan Istri: Dia Pelakor Ngurusin Perceraian Gue

sosok ini bongkar borok saiful safir

GridHot.ID - Sebuah kabar mengejutkan datang dari suami selebgram Marissya Icha, Saiful Safir baru-baru ini.

Bagaimana tidak? Melansir Sosok.id, di tengah permasalahan yang melebar antara pihak Doddy Sudrajat dengan kerabat Haji Faisal, salah satunya Marissya Icha, sosok Safir muncul.

Apalagi diketahui kini bahwa Saiful Safir disebut-sebut merapat ke kubu Doddy Sudrajat.

Usai diketahui bertemu dengan pihak Doddy Sudrajat, Safir juga sempat mengungkap penyebab perceraiannya dengan Marissya Icha.

Di depan awak media, secara terang-terangan Safir mengaku bahwa dirinya yang telah menggugat cerai sang mantan istri.

Dilansir dari tribunsumsel.com, aib dari Marissya Icha kini dibongkar oleh mantan suaminya, Saiful Safir.

Mantan suami Marissya Icha yang bernama Saiful Safir muncul dan berada di kubu Doddy Sudrajat setelah keduanya bersetru.

Bahkan lantaran tak terima Marissya Icha membongkar kejadian saat menjadi korban KDRT mantan suaminya itu, Saiful Safir kini ikut membuka aib sang mantan istri.

Saiful Safir pun kini diketahui menyebut Marissya Icha sebagai pelakor di rumah tangganya bersama istri sebelumnya dan bahkan membantu proses perceraian dirinya dulu.

Baca Juga: Curiga Mantan Suaminya Pilih Mepet-mepet ke Ayah Vanessa Angel Singgung Soal Harta Gono Gini, Marissya Icha Akui Lihat Keanehan: Kok ke Pak Doddy?

Dilansir dari akun instagram @rumpi_gosip mengunggah pernyataan dari Saiful Safir saat membongkar aib mantan istrinya, Marissya Icha yang Ia sebut sebagai pelakor rumah tangganya dulu, Sabtu (11/6/2022).

Dalam unggahan tersebut diketahui jika Saiful Safir membongkar aib Marissya Icha sebagai tujuan serangan balik ke mantan istri yang menyebutnya melakukan KDRT.