Find Us On Social Media :

Miris, Usai Jenazah Emmeril Kahn Kembali ke Keluarga, Youtuber Indonesia di Swiss Ramai Geruduk Sungai Aare untuk Buat Konten, Akui Viewer Langsung Naik Drastis

salah satu pintu air di Sungai Aare Swiss diduga tempat jenazah putra Ridwan Kamil ditemukan.

Gridhot.ID - Jenazah Emmeril Kahn dilaporkan sudah sampai di Indonesia.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews, Jenazah putra Ridwan Kamil sudah tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, pada Minggu (12/6/2022).

Emmeril Kahn kemudian diantarkan ke Bandung menggunakan mobil bernomor polisi B 333 CRW.

Tragedi kecelakaan Emmeril Kahn di sungai Aare, Swiss memang meninggalkan kesedihan luar biasa bagi banyak orang.

Sungai Aare pun langsung menjadi sorotan sejak awal mula putra Ridwan Kamil dikabarkan hilang.

Ada pemandangan tak biasa yang terlihat di seputaran Sungai Aare setelah insiden tenggelamnya Emmeril Khan Mumtads atau Eril (23).

Di mana, sejumlah orang dengan wajah Indonesia tampak berlalu lalang di Sungai Aare dalam beberapa hari terakhir, khusunya di lokasi yang berkaitan dengan tempat Eril mulai berenang dan ditemukannya jasad putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil itu.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, usut punya usut, mereka adalah para YouTuber Indonesia yang tinggal di Swiss.

Beberapa YouTuber ini mengaku khusus datang ke Sungai Aare untuk membuat konten tentang tragedi yang menimpa Eril.

Baca Juga: Sepeserpun Tak Keluar Duit, Puput Bocorkan Rayuan Maut Doddy Sudrajat yang Kelewat Hedon Minta Dibelikan Harley Davidson: Gak Kuat

Mereka mengaku hasil dari unggahan video mengenai Sungai Aare yang disangkutkan dengan insiden tenggelamnya Eril di Youtube cukup mengejutkan.

Bukan hanya ketiban jumlah viewer video yang naik dari biasanya, beberapa YouTuber Indonesia di Swiss juga mengaku memperoleh keuntungan dengan adanya tambahan subscriber baru di Youtube. Hilda Luthfie misalnya.