Find Us On Social Media :

Hari Ini Dimakamkan, Emmeril Kahn Mumtadz Ternyata Tinggal Hitung Mundur Rayakan Ulang Tahun, Begini Jalan Hidup Anak Ridwan Kamil yang Tragis Jelang Usia ke-23

Buntut Insiden Hilangnya Putra Ridwan Kamil yang Terseret Arus, Sungai Aare Langsung Diberi Ulasan Buruk Netizen Indonesia, Aksinya Auto Disorot Media Swiss

GridHot.ID - Jenazah Emmeril Kahn Mumtasz alias Eril dimakamkan hari ini.

Melansir Grid.id, rencananya jenazah Eril akan dikebumikan di Kawasan Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Dari pantauan siaran langsung Grid.ID di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Senin (13/6/2022) pagi, para petakziah kian berdatangan untuk melaksanakan salat jenazah atau menyampaikan bela sungkawa.

Suasana di luar Gedung Pakuan tampak dipadati awak media yang memantau aktivitas di Gedung Pakuan.

Sementara itu, dari pantauan siaran langsung Kompas TV, rombongan jenazah Emmeril Kahn sudah mulai diberangkatkan dari Gedung Pakuan menuju pemakaman.

Sementara itu, dilansir dari Wartakotalive.com, sosok Emmeril Kahn Mumtadz dua pekan ini menjadi sorotan masyarakat Indonesia usai tenggelam di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Pria yang karib disapa Eril merupakan putra pertama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Pemuda berusia 22 tahun itu sempat dinyatakan menghilang usai berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss, Kamis (26/5/2022) lalu.

Lulusan Institute Teknologi Bandung (ITB) tersebut ke Swiss untuk mempersiapkan pendidikan S2 di negara terbersih di dunia tersebut.

Baca Juga: Darah Ulama Mengalir Deras di Tubuh Emmeril Kahn Mumtadz, Lokasi Makam Anak Ridwan Kamil Ungkap Silsilah Keluarga Eril yang Bukan dari Kalangan Biasa, Sungai Kecil dan Masjid Tak Jauh dari Lokasinya

Eril, berangkat ke Swiss bersama dengan Ibundanya Atalia Praratya dan juga adiknya Camillia Laetitia Azzahra.

Di Swiss, Eril bersama dengan adiknya dan temannya berenang di Sungai Aare.