Find Us On Social Media :

Tubuh Kecilnya Digendong Ridwan Kamil, Begini Tatapan Kepiluan Arkana Saat Antarkan Jasad Emmeril Kahn Mumtadz Masuk ke Mobil Jenazah

Sorot mata Arkana terus menatapi peti jenazah Eril

GridHot.ID - Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril telah sampai di lokasi pemakaman yang berada di Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat sekira pukul 11.05 WIB.

Dilansir dari tribunnews.com, jenazah Eril telah diberangkatkan dari Gedung Pakuan Bandung pada hari ini, Senin (13/6/2022) sekira pukul 09.10 WIB.

Berdasarkan pantauan dari YouTube Kompas TV, peti jenazah Eril diangkat oleh sejumlah personel gabungan dan langsung dimasukkan ke mobil jenazah yang terletak di depan Gedung Pakuan.

Saat dikeluarkan dan dimasukan ke mobil jenazah, terlihat pula Ridwan Kamil bersama dengan keluarga.

Selain itu berdasarkan pantauan, Ridwan Kamil dan keluarga ikut di dalam mobil jenazah.

Sementara itu, dilansir GridHot dari Sripoku.com, jenazah Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril kini telah dimakamkan di lahan milik keluarganya di Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Saat akan diberangkatkan dari Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat ratusan orang terlihat memadatin mobil jenazah yang akan membawa Eril ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Tak hanya memadati mobil jenazah saja, ratusan orang tersebut tak henti-hentinya melantunkan dzikir.

Ridwan Kamil beserta keluarganya terus mendampingi Eril berjalan menuju mobil jenazah.

Baca Juga: Tersenyum Bongkar Satu Persatu Kebaikan Emmeril Kahn Mumtadz, Kawan SMP Eril Sebut Anak Ridwan Kamil Selalu Jadi Pahlawan Bagi Teman Sekelasnya yang Dibully: Dia Benar-benar Mengerti Teman-temannya

Arkana Aidan Misbach yang masih kecil itu pun digendong Ridwan Kamil mengiringi peti Eril masuk ke dalam mobil jenazah.

Digendong Ridwan Kamil ekspresi Arkana melihat peti sang kakak dimasukkan ke dalam mobil penuh kepiluan.