Find Us On Social Media :

'Masya Allah Wangi Banget', Pimpin Doa untuk Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz, Habib Usman Terkagum-kagum Cium Aroma dari Jasad Putra Sulung Ridwan Kamil

Kolase Foto Emmeril Kahn, Ridwan Kamil, dan Habib Usman bin Yahya.

GridHot.ID - Menghilangnya Emmeril Kahn Mumtadz hingga kabar jenazah anak Ridwan Kamil ini ditemukan menuai banyak simpati publik.

Dilansir dari grid.id, setelah pencarian panjang, jenazah anak Ridwan Kamil pertama kali ditemukan oleh Geraldine Beldi, guru SD di Swiss.

Jenazah anak Ridwan Kamil ini akhirnya ditemukan di Bendungan Enghehalde, Bern setelah dinyatakan meninggal dunia karena tenggelam.

Diketahui bahwa jenazah Eril tiba di Gedung Pakuan, Kota Bandung pada Minggu (12/6/2022).

Hari ini, Senin (13/6/2022), jenazah Eril telah dimakamkan.

Dilansir GridHot dari tribunjateng.com, di antara pelayat yang datang untuk bertakziah ke rumah Ridwan Kamil, ada Habib Usman bersama istrinya, Kartika Putri.

Mereka tampak bertakziah ke Gedung Pakuan, Bandung, Minggu (12/6/2022) untuk mendoakan Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Dalam kesempatan itu, Habib Usman juga memimpin langsung doa setelah menyalatkan jenazah Eril.

Selepas menyalatkan jenazah Eril, Habib Usman bersaksi jenazah putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tersebut wangi dan dipastikan syahid selepas meninggal dunia.

Baca Juga: Tubuh Kecilnya Digendong Ridwan Kamil, Begini Tatapan Kepiluan Arkana Saat Antarkan Jasad Emmeril Kahn Mumtadz Masuk ke Mobil Jenazah

"Alhamdulillah tadi udah selesai, dipimpin salat langsung sama orang tua beliau," ungkap Habib Usman, dikutip dari YouTube Cumicumi, Minggu (12/6/2022).

"Tadi langsung dilanjutkan doa, alhamdulillah saya memimpin doanya."