Find Us On Social Media :

Tak Hanya Habib Usman, Pria yang Ikut Antarkan Jenazah Anak Ridwan Kamil dari Jakarta ke Bandung Juga Ungkap Kondisi Eril dalam Ambulans: Wangi Sekali...

Jenazah Eril, anak Ridwan Kamil berangkat ke Cimaung untuk dimakamkan

Gridhot.ID - Selain Habib Usman bin Yahya, pria ini juga mengungkapkan betapa wanginya jenazah Eril, putra Ridwan Kamil.

Habib Usman bin Yahya sebelumnya memberi kesaksian setelah dirinya memimpin doa usai salat jenazah Eril pada Minggu (12/6/2022) di Gedung Pakuan, Bandung.

"Alhamdulillah saya memimpin doa. Dan jenazahnya Masya Allah wangi banget, sangat-sangat wangi," kata Habib Usman di kanal YouTube OFFICIAL NITNOT.

Habib Usman menjelaskan bahwa hal tersebut adalah salah satu ciri-ciri jenazah yang meninggal syahid.

"Subhanallah syahid," ungkapnya.

Selain itu, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril juga diketahui meninggal dalam musibah tenggelam.

Menurut penjelasannya, seseorang yang meninggal tenggelam akan meninggal dalam keadaan syahid.

"Karena salah satu tanda syahid adalah jenazahnya wangi dan juga jelas kita tahu setiap orang yang meninggal dalam keadaan tenggelam adalah syahid," jelasnya.

Ia menegaskan bahwa jenazah putra sulung Ridwan Kamil itu benar-benar mengeluarkan bau harum.

Baca Juga: Terpukul Sepeninggal Eril Hingga Harus Ditangani Psikolog, Nabila Ishma Jalani Pengobatan Khusus, Begini Kondisi Kekasih Mendiang Putra Ridwan Kamil

"Dan subhanallah Maha Suci Allah, Allah berikan satu keberkahan keluarlah wangi yang betul-betul wangi dan sangat-sangat wangi," tuturnya.

Selain Habib Usman, sosok pria yang ikut antarkan jenazah anak Ridwan kamil ke Bandung juga ungkap kesaksiannya.