Find Us On Social Media :

Nicholas Sean Ngotot Bantah Punya Hubungan, Ayu Thalia Enteng Sebut Dirinya Pernah Check In Hotel dan Tidur Bareng di Rumah Putra Ahok: Teman Biasa Tidak Tanya Saya Kapan Haid

Nicholas Sean dan Ayu Thalia alias Thata Anma

Gridhot.ID - Kasus antara putra Ahok, Nicholas Sean dengan Ayu Thalia kini makin panas.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID sebelumnya, Nicholas Sean melaporkan Ayu Thalia atas kasus dugaan pencemaran nama baik.

Keduanya pun kini mulai 'bertanding' di hadapan pengadilan.

Ayu Thalia menanggapi pernyataan Nicholas Sean saat menjadi saksi korban dalam sidang kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Selasa (14/6/2022).

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Sean menyebut sama sekali tak ada hubungan asmara dengan Ayu Thalia, hingga membantah pernah memanggil Ayu dengan sebutan "sayang".

Setelah Nicholas Sean dimintai keterangan, Hakim Ketua memberi waktu Ayu Thalia membaca secarik kertas yang telah dia siapkan sebelumnya.

"Saya keberatan. Setahu saya kalau sesuai dengan apa yang korban saksi omong hanya teman saja, teman biasa itu tidak tidur bareng, teman biasa itu tidak chat panggil sayang, tidak tanya saya kapan haid," kata Ayu dalam persidangan.

Ayu Thalia bahkan mengaku pernah check in hotel hingga tidur di rumah Sean.

"Dan saksi korban juga beberapa kali check in di hotel sama saya, dan setahu saya kalau cuman teman, saksi korban pernah membawa saya untuk tidur di rumahnya," lanjut Ayu.

Baca Juga: Tendangan Iko Uwais untuk Lindungi Kakak, Suami Audy Item Tak Tingal Diam, Kini Laporkan Balik Rudi Hingga Jelaskan soal Dugaan Tak Bayar Jasa Rp 150 Juta

Di sisi lain, Nicholas Sean menegaskan bahwa panggilan "sayang" untuk Ayu Thalia itu tidak bermakna apa-apa.

"Seingat saya enggak, ya. Buat saya, saya masih muda. Kayak kata-kata seperti itu bukan sesuatu yang spesial. Dan yang mulai itu sebenarnya dia. Yang kejar saya itu dia," ucap Sean.