Find Us On Social Media :

Hiatus Hingga Waktu yang Belum Ditentukan, BTS Akui Hidup Terpisah, Salah Satu Member Janjikan Hal Ini Kepada Army: Tidak Akan Ada Duanya!

BTS menjadi utusan khusus Presiden Korea Selatan.

Laporan wartawan Gridhot.id - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Boyband asal Korea Selatan BTS mengumumkan akan hiatus sementara.

Kini tengah berada di puncak popularitas, pengumumuan BTS hiatus ini mengejutkan para fans.

Apalagi BTS baru saja tampil di Grammy Awards dan melangsungkan 4 buah konser di Las Vegas yang sukses.

Kabar menyedihkan itu diumumkan BTS pada Selasa 14 Juni 2022 waktu Korea.

BTS mengunggah video berjudul 'Makan Malam BTS' di saluran YouTube resmi mereka BANGTANTV pada Selasa 14 Juni 2022 dini hari usai merayakan ulang tahun mereka yang ke-9.

Video 'Makan Malam BTS' itu merupakan acara setiap tahun selama musim Festa, ketika BTS merayakan ulang tahun debut mereka, para anggota selalu duduk bersama untuk makan malam bersama dan menyapa para ARMY.

Di video tersebut, para anggota membicarakan berbagai topik mulai dari rencana awal mereka dengan album 'ON' hingga rencana masa depan mereka.

Dilansir dari Tribunnewsmaker.com pada (15/06/2022), Leader BTS, RM menjelaskan banyak orang di sekitarnya bertanya mengapa grup itu merilis album antologi padahal itu bukan ulang tahun kesepuluh mereka.

"Musim 1 BTS hingga 'ON' awalnya. Kami berencana untuk melakukan tur dunia besar dengan 'ON' pergi ke tempat-tempat yang belum pernah kami kunjungi seperti India dan Australia,

Baca Juga: 2 Tahun Jadi Janda, Nasib Yan Vellia Istri Muda Didi Kempot Bikin Ngelus Dada, Rela Jualan Nasgor demi Nafkahi Anak-anaknya

Tetapi kemudian ketika kami memulai promosi untuk 'ON,' COVID-19 dimulai," ujar RM seperti yang dikutip Tribun Pontianak.