Find Us On Social Media :

Gandeng Tangan Arkana Anak Angkatnya, Ridwan Kamil Berjanji Lakukan Satu Hal Usai Kematian Emmeril Kahn Mumtadz: Seperti Kami Mencintai dan Mendidik A Eril

Sorot mata Arkana terus menatapi peti jenazah Eril

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Kehadiran Arkana Aidan Misbach menjadi obat bagi Ridwan Kamil dan Atalia Praratya atas kepergian Emmeril Kahn Mumtadz.

Sebuah pesan menyentuh dituliskan oleh Ridwan Kamil untuk putra bungsunya tersebut.

Pesan menyentuh Ridwan Kamil untuk Arkana ini pun tak lepas dari semangat yang selama ini terus membara di diri Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril.

Melansir dari kompas.com, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengunggah video reels dengan anak angkatnya, Arkana Aidan Misbach pada hari ini, Rabu (15/6/2022) di akun Instagram pribadinya, @ridwankamil.

Dalam unggahan tersebut, nampak Ridwan Kamil beserta istri, Atalia Praratya menggandeng tangan Arka beserta melihat kerangka bangunan masjid Al Mumtadz yang sedang dalam proses pembangunan.

Ridwan Kamil pun juga menuliskan caption untuk Arka yaitu berupa semangat kepada anak angkatnya tersebut untuk membangun dunia yang lebih baik dan mulia seperti apa yang dilakukan oleh putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Selain itu, Ridwan Kamil juga berjanji akan mencintai dan mendidik Arka layaknya seperti yang dilakukannya kepada Eril.

Ridwan Kamil pun bercita-cita untuk menyelesaikan masjid Al Mumtadz bersama Arka.

Dikutip dari Tribunnews.maker pada (15/06/2022), ini isi lengkap tulisan caption dari Ridwan Kamil.

Baca Juga: Dulu Panglima TNI Sekarang Jadi Menteri, Hadi Tjahjanto yang Dijuluki Otak Setan Pikat Jokowi Karena Satu Hal Ini, Presiden Sendiri Mengakui

"Dear Arka,