Find Us On Social Media :

'Merusak Jendela dan Arogan' Jam 3 Pagi Rumahnya Disambangi Polisi, Nikita Mirzani Mencak-mencak hingga Beberkan Bukti Video Ini

Rumah Nikita Mirzani didatangi polisi dini hari.

GridHot.ID - Kabar dari artis kontroversial Nikita Mirzani membuat publik kaget dan tercengang.

Seperti dilansir dari TribunSeleb, rumah Nikita Mirzani didatangi Polisi di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan pukul 3.00 dini hari.

Kabarnya Rumah Nikita Mirzani didatangi Polisi dari Satreskrim Polresta Serang Kota, Rabu (15/6/2022).

Wanita yang akrab disapa Niki itu berucap bahwa petugas kepolisian Polresta Serang Kota diduga melakukan pelanggaran, memasuki pekarangan rumahnya tanpa izin.

Kebingungan dengan kejadian tersebut, Nikita Mirzani pun tampak meradang.

Dikutip Grid.id dari Instagramnya, Rabu (15/6/2022), wanita yang akrab disapa Nyai itu langsung menuliskan pesan cukup panjang.

Seolah tak terima dengan kehadiran polisi, Nikita semakin meradang saat mengetahui siapa dalang di balik kehadiran polisi tersebut.

Makin tak terima disebut tak menemui polisi yang datang ke rumahnya, ia pun menuliskan pesan yang cukup panjang di Instagram pribadinya.

"Siapa bilang saya ga ketmuin polisi yang datang pagi-pagi buta ke rumah saya."

 Baca Juga: Pacarnya Coach American Racing Team MotoGP, Nikita Mirzani Sesumbar Gaji John Hopkins Lebih Banyak dari Artis Sultan Satu Ini

"Jangan pada ngarang cerita deh, saya Sudah ketemu sama bapak2 polisi dan polwan yang pada dtg ke Rumah saya di jam 3 pagi."

"Saya sudah bilang ini jam berapa!! Polisinya kekeh bilang saya mau ditangkap," ujarnya.