Find Us On Social Media :

Selesai Jalani Pemeriksaan, Kepolisian Bongkar Status Terkini Nikita Mirzani Usai Cuek Dapat 12 Surat Panggilan Hingga 8 Jam Dikepung Polisi

Nikita Mirzani

Gridhot.ID - Nikita Mirzani kini kembali berurusan dengan kepolisian.

Dikutip Gridhot dari Wartakota, Nikita Mirzani buat geger usai mengatakan rumahnya dikepung polisi saat jam 3 pagi.

Hal ini terjadi akibat laporan Dito Mahendra.

Dito Mahendra sendiri nyatanya bukan datang dari keluarga sembarangan.

Keluarganya dekat dengan keluarga Cendana atas pekerjaan orang tuanya di masa lalu.

Ibunda Dito Mahendra adalah Lisca Zafarayana. Pada tahun 1990-an, ibunda Dito bekerja sebagai pembawa acara hingga produser di Televisi Pendidikan Indonesia (TPI), yang dimiliki Siti Hardiyanti Rukmana atau Mbak Tutut, putri sulung Pak Harto.

Ternyata kakek Dito Mahendra adalah Brigjen Sampurno, yang pernah menjabat sebagai Kepala Rumah Tangga Kepresidenan Republik Indonesia pada masa Presiden Soeharto berkuasa.

Setelah dikepung polisi, artis peran Nikita Mirzani akhirnya menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan pencemaran nama baik pada Rabu (15/6/2022).

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, ini merupakan pemeriksaan perdana Nikita Mirzani setelah seseorang bernama Dito Mahendra melaporkan Nikita ke Polresta Serang Kota pada 16 Mei 2022.

Baca Juga: Rusia Kehilangan 213 Jet Tempur serta Lebih dari 32.000 Pasukan Militernya Tewas di Ukraina

"Dalam konteks ini kami sangat berterima kasih kepada NM yang kooperatif sudah datang ke Polresta Serang Kota dan memberikan keterangan kepada penyidik," kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga dalam keterangannya, Rabu.

Shinto menegaskan, pemeriksaan terhadap Nikita Mirzani masih sebagai saksi soal kasus Undang Undang ITE.