Find Us On Social Media :

Ruben Onsu Sang Suami Masih di Singapura, Sarwendah yang Mendadak Masuk Rumah Sakit Harus Operasi Kepala, Begini Penjelasan Betrand Peto Putra Angkatnya

Sarwendah menjalani operasi

GridHot.ID - Kabar kurang mengenakkan datang dari keluarga Ruben Onsu.

Sang istri, Sarwendah harus dilarikan ke rumah sakit akibat kondisi kesehatannya yang memprihatinkan.

Diketahui dari TribunStyle, Sarwendah harus menjalani operasi di rumah sakit.

Hal itu bermula saat dirinya melakukan pemeriksaan MRI.

Setelah itu, dokter justru memutuskan bahwa Sarwendah harus segera melakukan operasi kepala.

Setelah Ruben Onsu dilarikan ke rumah sakit hingga harus dirawat di ruang ICU, kini giliran Sarwendah yang harus segera menerima perawatan.

Disaat yang sama Ruben Onsu harus pergi ke Singapura untuk urusan pekerjaan sehingga membuat Betrand Peto selaku anak pertama mengambil peran ayahnya tersebut.

Dilansir dari TribunJateng, melalui video yang diunggah di kanal youtube The Onsu Family, Rabu (15/6/2022) mulanya Sarwendah pergi ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan ditemani oleh Ruben Onsu.

"Bunda mau MRI dulu, habis itu masuk ruangan terus baru tindakan, kita doakan semua berjalan lancar ya, "ucap Ruben.

 Baca Juga: Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Isi Program TV, Ruben Onsu Pilih Berbohong ke Betran Peto Soal Kondisinya: Ayah Mau Ada Meeting

Meski tak membeberkan secara jelas penyakit yang dialami oleh istrinya tersebut, Sarwendah mengungkap dirinya juga akan melakukan pemeriksaan terkait kepalanya yang kerap mengalami migrain.

"Sekarang aku lagi mau cek sekalian karena di rumah sakit aku mau cek kepala aku karena kan aku sering migrain terus itu udah lama banget ya," jelas Sarwendah.