Find Us On Social Media :

Jadi Pamungkas Jokowi untuk Manjakan Lidah 7 Ketum Parpol, Nasi Goreng Kecombrang Andalan Istana Negara Ternyata Mengandung Manfaat Luar Biasa Ini untuk Tubuh

Presiden Jokowi bersama tujuh ketua umum parpol di Istana Negara

Gridhot.ID - Presiden Jokowi baru saja melantik menteri dan wakil menteri baru hasil perombakan kabinet.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, sebelum menjalani pelantikan, Jokowi terlebih dahulu menjamu tujuh ketua umum partai politik koalisi di Presidential Lounge, Istana Negara, Rabu, 15 Juni 2022.

Tampak dari foto yang dirilis Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Presiden Jokowi duduk sebaris diapit Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di sisi kiri, dan Ketua Umum NasDem Surya Paloh di sisi kanannya.

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar persis di sisi kiri Megawati.

Terpisahkan oleh meja panjang yang penuh jamuan makan siang, di seberang Presiden Jokowi duduk Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Di sisi kanan Prabowo atau seberang Megawati duduk Ketua Umum Golkar Airlangga Hartanto, di sampingnya Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa.

Sementara Zulkifli Hasan duduk di sisi kiri Prabowo.

Kala itu Jokowi menjamu para tamu istimewanya dengan berbagai menu dari barat hingga lokal.

Salah satu menu paling unik yang disajikan kala itu adalah Nasi Goreng Kecombrang.

Baca Juga: Monster Bawah Laut Ternama TNI AL KRI Nanggala 402 Pernah Dikomandoinya, Laksda Iwan Isnurwanto Kini Resmi Dilantik Laksamana Yudo Jadi Asrena Kasal, Intip Biodatanya yang Membanggakan Negara

Dikutip Gridhot dari Kompas TV, Nasi Goreng Kecombrang merupakan salah satu menu makanan yang disajikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat menjamu para ketua umum partai politik pendukung pemerintah, di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu siang (15/6/2022).

Berdasarkan daftar menu yang dikonfirmasi Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, nasi goreng kecombrang menjadi hidangan utama, bersama steak salmon, dan steak tenderloin sapi.