Find Us On Social Media :

Buktikan Bentuk Tanda Cintanya pada Almarhum Eril, Zara Sang Adik Rela Habiskan 12 Jam untuk Melukis Wajah Kakak Tercinta: Sampai Bertemu di Surga

Zara adik Eril peluk peti jenazah sang kakak hingga tertidur, curhatan pilunya bikin hati Atalia teriris

GridHot.ID - Kepergian Eril untuk selama-lamanya memang menjadi duka mendalam bagi keluarga Ridwan Kamil.

Namun tak hanya keluarga, seluruh masyarakat Indonesia nampak ikut merasakan duka kehilangan putra sulung Ridwan Kamil itu.

Seperti dilansir dari TribunLampung, meski tengah dilanda duka, Ridwan Kamil dan istri, Atalia Praratya berusaha menunjukkan ketegarannya di hadapan warga yang ramai datang bertakziah ke rumah dinas gubernur, Gedung Pakuan.

Seperti saat Atalia Praratya bagikan momen putrinya, Zara ketika membuat lukisan wajah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Atalia Praratya bahkan memuji dedikasi cinta Zara kepada sang kakak, Eril yang dituangkan dalam bentuk lukisan.

Tak hanya itu saja, momen Zara membuat lukisan wajah Eril yang dibagikan Atalia Praratya itu pun menuai banyak pujian dari warganet.

Sebelumnya, putri semata wayang Ridwan Kamil, Camillia Laetitia Azzahra atau yang akrab disapa Zara memang diketahui sangat dekat dengan kakaknya, Eril.

Baik Zara maupun Eril bahkan tak sungkan membagikan momen kedekatan mereka sebagai adik kakak di akun media sosial masing-masing.

Sayang, momen itu tak bisa dirasakan Zara lagi lantaran sang kakak kini telah tiada.

 Baca Juga: Jadi Pelipur Lara Atalia Praratya di Dunia, Arkana Aidan Misbach Bikin Ibunda Eril Tersenyum, Anak Angkat Ridwan Kamil Banjir Doa Setelah Video Ini Viral

Sebagai bentuk rasa cintanya kepada sang kakak, Zara yang diketahui merupakan mahasiswi Jurusan Arsitektur ITB lantas membuat lukisan wajah Eril.

Dilansir dari Grid.id, hal itu diketahui melalui postingan yang diunggah Atalia Praratya di akun Instagram miliknya @ataliapr, pada Kamis (16/6/2022).