Find Us On Social Media :

Bangga Bukan Main Punya Pengacara Andal Seperti Fahmi Bachmid untuk Tangani Kasus-kasusnya, Nikita Mirzani: Aku Dipenjara Itu Hanya Mimpi

Artis Nikita Mirzani saat menunggu persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (15/7/2020). NIkita menjalani sidang putusan atas dugaan penganiayan kepada mantan suaminya Dipo Latief.

GridHot.ID - Nikita Mirzani merupakan salah satu artis yang kerap berurusan dengan kasus hukum.

Dilansir dari Kompas.com, pada tahun 2018, Nikita Mirzani pernah dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penghinaan terhadap Gatot Nurmantyo yang saat itu masih menjabat Panglima TNI.

Pada tahun 2019, Nikita kembali dilaporkan ke polisi oleh advokat Elza Syarief atas kasus dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Nikita juga pernah ditetapkan sebagai terdakwa atas kasus penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief.

Hingga yang terbaru Nikita Mirzani dilaporkan Dito Mahendra ke Polres Serang Kota pada 16 Mei 2022.

Dilansir dari Sripoku.com, Nikita Mirzani rupanya memiliki pengacara andal untuk menangani kasus-kasusnya.

Pengacara Nikita Mirzani itu bernama Fahmi Bachmid.

Nikita Mirzani pun mengaku bangga memiliki kuasa hukum yang aandal menyelesaikan segala perkara kasus hukum yang dihadapinya.

Keandalan dalam memenangkan kasus-kasus hukum rupanya membuat bayaran yang diterima pengacara Nikita Mirzani naik berkali-kali lipat.

Baca Juga: Jam 3 Pagi Rumahnya Dikepung Polisi, Nikita Mirzani Mencak-mencak Dilaporkan Sosok Ini: Gue Wanita Huru-hara, Tapi Tahu Tata Krama

Dalam live instagramnya, Nikita Mirzani bak memamerkan keandalan pengacara yang sudah mendampinginya beberapa tahun ini.

Hal senada juga diutarakan sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhulteru.