Find Us On Social Media :

Bikin Nyesek! Awalnya Ingin Simpan Duit di Celengan, Pemuda Ini Malah Alami Nasib Buruk Uang Dikeluarkan, Motor Impian Terancam Gagal Didapatkan

Uang Pemuda Yang Rusak Gara Gara Dimakan Rayap

Laporan Wartwan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Belakangan ini, sebuah video viral di media sosial seorang warganet menabung di dalam celengan, mengalami nasib buruk karena seluruh uang ditabungnya dimakan rayap.

Sebuah video dibagikan akun @TikTok _yourquueen pada 17 Juni 2022, terekam kondisi celengan milik pemilik akun yang telah lapuk dan berongga karena dimakan rayap.

Pada sisi celengan tersebut tertempel kertas yang menunjukkan bahwa uang di dalamnya akan ditabung untuk membeli motor.

Tak hanya itu, celengan tersebut memiliki desain yang menampilkan nominal angka yang ditabung oleh pemiliknya.

Sehingga pemilik celengan dapat mencoret angka untuk menunjukkan berapa jumlah yang telah disimpan.

Jika dilihat dari angka yang tercoret, pemilik akun telah menabung sebanyak Rp 650.000 di mana seluruhnya merupakan uang kertas dengan nominal Rp 10.000.

Kondisi uang kertas yang disimpannya pun terlihat lusuh dan terdapat beberapa lubang serta sobekan akibat dimakan oleh rayap.

"Bersyukur bukan yang merah," tulis pemilik akun dalam keterangan videonya.

Pemilik akun sepertinya berencana untuk membuang uang tersebut karena diletakkan di pengki sampah.

Baca Juga: 4 Tahun Besarkan Anaknya Seorang Diri, Aktor Bajai Bajuri Ini Sempat Berikan Hari Terbaik untuk Istrinya Sebelum Sang Kekasih Meninggal Dunia, Penyakit Langka Ini Buat Dirinya Menduda

Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 3,8 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 128.100 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.