Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja BUMN PT Angkasa Pura Supports Juni 2022 untuk Lulusan SMA/Sederajat, Berikut Syarat dan Cara Daftarnya

Loker BUMN Angkasa Pura Supports 2022

GridHot.ID - Lowongan Kerja BUMN PT Angkasa Pura Supports Terbaru 2022.

PT Angkasa Pura Supports adalah salah satu anak perusahaan PT. Angkasa Pura I (Persero) yang bergerak dibidang penyediaan layanan penerbangan di Indonesia.

PT Angkasa Pura Supports melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja BUMN terbaru Juni 2022 untuk mencari calon-calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini.

Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari pelamar kerja yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat.

Adapun seperti dibawah ini yang dilansir GridHot.ID dari Lokerbumn45, jabatan yang tersedia pada lowongan kerja BUMN 2022 PT Angkasa Pura Supports dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Supports Terbaru 2022

Lowongan PT Angkasa Pura Supports Posisi :

Aviation Security (AVSEC)

Kualifikasi

 Baca Juga: Lowongan Kerja Lulusan S1, Bawaslu Buka Kesempatan Besar-besaran di Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Min. SLTA/SederajatUsia minimal 18 – maksimal 27 tahunTinggi badan Pria minimal 170 cm dan tinggi badan Wanita minimal 160 cmMemiliki Sertifikat Kecakapan Personil tingkat Basic Aviation Security (AVSEC)Belum menikahMampu berbahasa Inggris minimal pasifBerat badan proposionalMemiliki postur tubuh tegap dan berpenampilan rapih dan menarikSiap melaksanakan tugas secara bergilir (shift)Tidak buta warna dan tidak berkaca mata/contact lensTidak pernah terlibat dalam tindak pidanaBerbadan sehat, tidak cacat, tidak bertato, tidak bertindik (khusus pria) dan bebas narkobaSehat jasmani dan rohani

Persyaratan