Find Us On Social Media :

Awalnya Nunggu di Jalan Tol, Demi Kepentingan Konten Semata, Aksi Para Pemuda Ini Bikin Ngelus Dada, Netizen: Ya Allah, Serunya di Mana?

Sejumlah Bocah Nekat Hadang Truk yang Lewat di Jalan Tol

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Belakangan ini, marak sekali terjadi aksi hadang truk yang tengah melintas di jalan raya. Yang kemudian diketahui bahwa aksi berbahaya tersebut dilakukan hanya demi kepentingan konten dan mencari popularitas semata.

Meski sebelumnya sudah ada kejadian yang sampai menelan korban, tetapi tampaknya beberapa lainnya seolah tak kapok untuk menjajal aksi hadang truk ini.

Salah satunya dilakukan oleh sejumlah bocah dalam video viral berikut ini.

Mereka nekat menghadang truk yang sedang lewat. Kejadian ini dikabarkan terjadi di jalan tol Tangerang-Merak KM 67 pada Senin (13/6/2022) sore.

Video yang menampilkan aksi dua anak laki-laki saat tengah menghadang truk ini dibagikan ke media sosial Instagram oleh akun @fakta.indo.

"Sejumlah bocah nekat menghadang truk di jalan tol Tangerang-Merak KM 67, Senin sore, 13 Juni 2022," tulis sang pengunggah sebagai keterangan video yang diunggahnya.

Mulanya bocah-bocah tadi menunggu di pinggir jalan tol.

Setelah mengetahui ada truk yang hendak lewat, mereka pun lalu berlari masuk ke dalam jalan tol dan berdiri menghadang truk.

Untungnya, sang supir truk sempat menginjak rem dan tak sampai menabrak bocah-bocah tadi.

Usai memperoleh hasil yang mereka inginkan, kedua anak tersebut lalu kembali berlari ke pinggir jalan menghampiri seorang temannya yang lain yang menunggu di sana.

Aksi ini benar-benar tak patut untuk ditiru karena sangat membahayakan.