Find Us On Social Media :

Tantangan Berujung Tragedi, Irfan Hakim Masuk Rumah Sakit Setelah Makanan ini: Semoga Semua Menjadi Pelajaran Berharga Buat Tanboy Kun

Irfan Hakim kebingungan

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Dilansir dari Kompas.com pada 17 Juni 2022, Presenter Irfan Hakim akhirnya berdamai dengan YouTuber Tanboy Kun.

Hal tersebut diungkap Irfan Hakim di akun Instagram miliknya. Irfan juga mengunggah foto kebersamaannya dengan Tanboy Kun.

“Jumat berkah.. Alhamdulillaaah sudah damai. Berdamai dengan ego diri sendiri. Berdamai dengan situasi yang pernah, dan sedang terjadi. Saling memaklumi kekurangan masing2,” tulis Irfan di akun @irfanhakim75, dikutip Kompas.com, Jumat (17/6/2022).

Irfan Hakim mengatakan, ia dan Tanboy Kun kini sudah saling memaafkan.

“Alhamdulillaaah sudah saling terbuka dan memaafkan. Tidak hina untuk meminta maaf dan tidak turun harga diri ketika memberi maaf,” tulis Irfan lagi.

Kemudian, Irfan berharap kasus yang dialaminya menjadi pelajaran berharga buatnya ke depan.

Bahkan, Irfan Hakim berjanji akan lebih lagi ke depannya.

“Semoga semua menjadi pelajaran berharga bagi ibu jari, pikiran dan hati nurani. Semua akan lebih baik lagi ke depannya. aammin,” tulis Irfan.

Irfan Hakim mengatakan, video klarifikasi akan segera diunggahnya.

Baca Juga: Operasi Batang Otak Sarwendah Beresiko Tinggi, Penglihatan Sampai Komunikasinya Terancam Tak Bisa Senormal Dulu, Ruben Onsu: Maunya Ketawa Aja, Tapi Saya Ketakutan

“Video klarifikasi akan segera di-private,” tutur Irfan.