Find Us On Social Media :

Pede Pakai Baju Serba Hitam Hasil Diskonan dan Jilbab Seharga 10 Ribuan, Penampilan Nadya Arifta Langsung Disandingkan dengan Gaya Erina Gudono, Intip Detail Pakaian Eks Tangan Kanan Kaesang yang Murah

Nadya Arifta tak terima dibandingkan dengan Erina Gudono

GridHot.ID - Sosok Erina Gudono, finalis Putri Indonesia 2022 asal Yogyakarta tengah jadi sorotan gegara dirangkul Kaesang Pangarep.

Melansir Grid.id, Kaesang Pangarep kepergok merangkul seorang wanita yang diduga adalah Erina Gudono saat keluar dari stadion Manahan, Solo beberapa waktu lalu.

Publik meyakini Kaesang Pangarep dan Erina Gudono lah yang ada dalam video yang sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Meskipun Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sama-sama bungkam, netizen terus menyoroti hubungan antara keduanya.

Terlebih publik mengira anak Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu masih menjalin asmara dengan Nadya Arifta usai putus dari Felicia Tissue.

Netizen juga banyak yang menyetujui hubungan di antara Erina Gudono dengan sang putra presiden.

Sementara itu, dilansir dari tribunnewsmaker.com, sosok Nadya Arifta justru makin jadi sorotan setelah kabar Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menyeruak.

Nadya Arifta di Instagram menanggapi santai berbagai DM dari netizen.

Tidak sedikit yang justru suka dengan cara Nadya Arifta menanggapi komentar negatif.

Baca Juga: Lahirnya di Amerika, Erika Gudono Gebetan Baru Kaesang Terang-terangan Ungkap Alasan Pindah Tempat Tinggal di Yogyakarta: Itu Langsung Kita!

Bahkan banyak pembenci Nadya Arifta yang kini jadi ngefans.

Nadya Arifta juga sangat aktif berinteraksi dengan para followers-nya.