Find Us On Social Media :

10 Bulan Nikah Baru Sadar Suaminya Wanita, Foto-foto Pernikahan Gadis Jambi dengan Erayani Saat Nyamar Jadi Pria Jadi Sorotan, Bukti Rekaman Suara Dirasa Janggal

Penampilan Erayani yang nyamar jadi lelaki demi nikahi gadis 22 tahun

GridHot.ID - Ahnaf Arrifif alias Erayani nekat membuat banyak kebohongan demi bisa menikah sesama jenis dengan gadis pujaannya, M.

Melansir Serambinews.com, pernikahan sesama jenis di Jambi ini bermula ketika Erayani dan M berkenalan lewat aplikasi Tantan pada akhir Mei 2021 lalu.

Dikutip dari TribunJambi.com, Erayani kemudian mendatangi rumah M di Kota Jambi untuk langsung melamar sang pujaan hati setelah dua minggu berkenalan.

Keduanya kemudian melangsungkan pernikahan siri pada 18 Juli 2021 atas saran dari keluarga.

Pernikahan siri keduanya bertahan sampai 10 bulan hingga akhirnya Erayani dilaporkan ke polisi lantaran ibu korban curiga.

Dilansir dari tribunnewsmaker.com, tak ayal kasus pernikahan sesama jenis yang terjadi antara Erayani dan NA tengah menjadi sorotan.

Setelah 10 bulan menikah, NA baru sadar jika suami yang dikira seorang pria itu ternyata adalah wanita.

Kasus Erayani, wanita nyamar jadi pria ini terungkap ke publik setelah NA membagikan kisahnya hingga viral di media sosial.

Lewat akun twitter @fashionkustyle, ia mengaku telah ditipu suaminya karena ternyata seorang perempuan.

Baca Juga: Capek Capek Buat Move On Taunya Balik Lagi, 8 Tahun Berpisah, Laki Laki Ini Malah Nekat Bawa Orangtuanya Untuk Lamar Sang Mantan Kekasih, Netizen: Pergi Bukan Berarti Hilang

Erayani mengaku sebagai pria bernama Ahnaf Arrafif.

NA atau korban berkenalan dengan Erayani lewat aplikasi kencan online, Tantan.